Senin | 14 Oktober 2019 |
×

Pencarian

KRIMINALITAS

Heboh, Nicholas Saputra Hadang Pemotor yang Naik ke Trotoa

Minggu | 17 September 2017 | 10:44

MEDIAKEPRI.CO.ID Bali- Siapa tak kenal aktor pemeran film Ada Apa dengan Cinta, Nicholas Saputra. Tak hanya tampan dan jago acting, Nicholas juga ternyata menjadi sosok yang menjunjung tinggi hak pejalan kaki.

Berdasarkan video yang diunggah akun instagram Koalisi Pejalan Kaki, Sabtu 17 September 2017  Nicholas terlihat sedang berjalan di trotoar di Pulau Bali. Perjalanannya itu sempat terhenti karena ada orang asing yang berboncengan memakai sepeda motor melintasi trotoar tersebut.

Pengendara motor terlihat meminta Nicholas untuk memberikan jalan. Namun sang aktor lebih memilih diam sambil menyarankan orang asing tersebut kembali  menggunakan jalan raya.

Kesal tak diberi jalan, Nicholas pun hampir ditabrak. Namun, ancaman tersebut justru membuat Nicholas semakin kukuh mempertahankan tempatnya sambil  menempatkan tangannya di belakang. Akhirnya si pengendara motor pun memilih keluar dari trotoar.

“Ayo ajak dan ajarkan tertib! @nicholassaputra jadi begal bagi para pemotor yang tidak tertib di trotoar,” tulis akun Koalisi Pejalan Kaki yang dirilis PRFM.

Sontak video tersebut mendapat banyak respon dari netizen. Bahkan banyak netizen perempuan mengomentari tindakan Nicholas sebagai aksi heroik yang menuai decak kagum.

Sumber : prfmnews.com

Editor :