Rabu | 23 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Ma, Kita Bakalan Lama Nggak Ketemu, Besok Papa Disunat! Isi Chat Siswa SD Ini Bikin Merinding

Jumat | 20 Oktober 2017 | 17:22

MEDIAKEPRI.CO.ID, – Kelakuan anak-anak zaman sekarang membuat geleng-geleng kepala.

Kemajuan teknologi membuka peluang mereka mengakses apa saja tanpa batas.
Akibatnya, anak-anak lebih dulu mengetahui sesuatu sebelum usianya.

Perangkat telekomunikasi yang semakin murah, dapat dipakai siapa saja.
Tidak lagi terbatas orang atau kalangan tertentu.

Didukung akses internet yang semakin cepat, video dan foto sangat mudah diunggah.

Berbekal ponsel smartphone di bawah harga Rp 1 juta dan paket data ukuran 1 GB ke atas, langsung bisa berselancar.

Menonton apa saja bisa.

Sehingga, peran orangtua sangat penting untuk mengawasi anak-anaknya.

Belum lagi perkembangan media sosial yang terus ngetren.
Anak-anak kini sudah terbiasa dengan Instagram, Youtube, Facebook dan WhasApp (WA).

Tidak ada lagi celah dan batas.

Seperti unggahan di akun Instagram @lambe_julid ini.

Entah benar atau tidak, percakapan dua anak siswa SD ini sangat mengkhawatirkan.

Meski lucu tetapi cara mereka berkomunikasi seperti layaknya orang dewasa.

Bahkan, bahasa yang digunakan pun pantas untuk orang sudah menikah.
Postingan ini belum dapat dipastikan kebenarannya.

Apakah hanya sekadar untuk lucu-lucuan atau memang pernah terjadi.

Hanya saja, jika hal itu terjadi maka orangtua harus lebih ketat mengawasi anaknya.

Postingan itu berisi percakapan seorang siswa laki-laki pada teman wanitanya.

Dia mengabarkan tidak dapat bertemu dalam waktu lama.

Teman wanitanya kaget mendapati kabar itu.

Ternyata, dia harus beristirahat usai disunat.

Dia minta teman wanitanya setia menunggunya dan tidak main dengan siswa kelas 6.

Sontak postingan itu membuat netizen terpingkal.

Pasalnya, anak usia SD saja sudah bertingkah laku seperti itu.

Bagaimana saat dia remaja atau dewasa nanti.

unie7777 Wanjiiiiiirr..baca dr atas kirain si papa mw krja luar kota..baca yg bawah..astagaaaaa…naudzubillahimindzalikkkkm…anak q juga cwo…tp blmpegang hp sndiri…..msih doyan nonton doraemon…tuh anak2 kbnyakan mantengin sinetron alay g jelas….smpe mamapapaan… Jgn sampe duuuhh gusti…y Allah…amit..amiiitt…..

dhan.ke NGAKAK SO HARDDDDDD AHAHAAAA

rahayuindrawati Ya ampunn ngakak deh

mariyam_alfath Disunat aja blom, udah pacaran,

lelymaisa Awas si shifa kayak gini @aryestari10 kedek bungker benee

revina_tjoo Yg sdh punya Anak pasti ketar ketir lihat kelakuan anak2 jaman skrg
[email protected]_tjoo bener bund..

[email protected]_zr buahahahahah najiisssss

yunnitajogja Njir… kids jaman now

zizasantoso1509 Adimu lah adiku ra ana sing lanang wkwkwkkw @ravahra

katarina.labore Nyesel gue bacanya

[email protected] papa disunat pake golok mau pa?

roceyanaKelakuan kids jaman now….adeeeeuhhhhh

eryrimean Gw udh serius…hahahaha pdhl chat an anak tangkil lg pacalan

boboyboboy168Jirr kalah so sweat gua aja yg udah nikah ga begitu

[email protected]_shop make piso roti ya pah ya biar remahannya diminimalisir

eawirtup Minta banget di sunat pake gunting kuku

mellemelhanin Gua yg udah nikah liatnya geli

shintaaramadhanii Subhanallah kids jaman now @syarifahnindyaa @febbiindriani
laqueisha_celineKenapa ngakak liat ginian(***)

Editor :