Rabu | 16 Oktober 2019 |
×

Pencarian

KRIMINALITAS

ALAMAK!!  Hanya Karna Negosiasi “Harga” Tak Tercapai Pedagang Cimol Ini Bunuh Janda

Senin | 23 Oktober 2017 | 12:10

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karawang – SEORANG pedagang cimol keliling di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, membunuh janda setelah gagal bernegosiasi tarif untuk berhubungan badan.

Pembunuhan seorang janda bernama Omah (43) itu, berawal saat tersangka berinisial S ditawari korban untuk berhubungan badan dengan tarif Rp 100 ribu.

“Tapi saat negosiasi atau tawar-menawar harga, tidak ada kata sepakat, dan korban mencela tersangka dengan kata-kata kasar.

Ucapan kasar korban ternyata membuat tersangka tersinggung dan sakit hati,” kata Kasatreskrim Polres Karawang AKP Maradona Armin Mappaseng, di Karawang, seperti diberitakan Antara, Minggu 22 oktobeer 2017.

Tersangka yang geram ucapan itu spontan memukul kepala korban menggunakan sebuah kapak hingga tewas. Aksi pembunuhan itu berhasil diungkap jajarannya berkaitan dengan kasus pencurian dan kekerasan yang disertai pembunuhan.

“Kejadiannya terjadi pada 24 Agustus 2017, dan kami baru mengungkap kasus ini pada Jumat 20 oktober 2017,” katanya.

Pembunuhan itu terjadi di Desa Belendung, Kecamatan Klari, Karawang. Tersangka berinisial S (39 ) merupakan warga Kampung Krajan, Desa Lemahabang Wadas, Kecamatan Lemahabang, Karawang yang sehari-hari sebagai pedagang cimol keliling.

“Tersangka spontan memukul kepala korban dengan menggunakan sebuah kapak hingga korban meninggal dunia.

Itu dilakukan karena tersangka tersinggung atas ucapan korban yang mencela tersangka dengan kata-kata kasar,” kata dia.

Dari tangan tersangka, polisi menyita sita barang bukti berupa satu buah handphone milik korban yang diambil tersangka saat kejadian. Sebuah kapak, satu unit sepeda, satu potong baju milik tersangka serta sebuah puntung rokok.

“Saat ini tersangka ditahan di rumah tahanan Polres Karawang,” pungkasnya.(***)

 

Editor :