Senin | 14 Oktober 2019 |
×

Pencarian

HIBURAN

HEBOH!! Video Ciumannya dengan Verrel Bramasta Beredar, Nadine Waworuntu Minta Maaf Pada Ruth Sahanaya

Selasa | 24 Oktober 2017 | 10:31

MEDIAKEPRI.CO.ID, – Nadine Waworuntu sudah meminta maaf kepada sang ibu, Ruth Sahanaya setelah rekaman video yang berisi aksi ciumannya dengan aktor Verrell Bramasta tersebar.

Pemilik nama lengkap Nadine Emmanuella Waworuntu itu mengakui bahwa yang ada di video tersebut adalah dirinya dengan Verrell.

Menurut Nadine, ciuman itu dilakukannya dengan anak Venna Melinda itu karena sedang terkena hukuman akibat bermain ‘Truth or Dare’.

“Aku udah ngomong ke Mama, udah. Karena pas aku tahu, pas di-upload sama Lambe Turah, aku lagi sama Mama,” kata Nadine ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin 23 oktober 2017.

Meskipun sudah menjelaskan dan meminta maaf kepada sang ibu, Nadine belum meminta maaf kepada ayahnya, Jeffri Waworuntu.

“Aku belum ngobrol sama papa sih. Tapi kayaknya Mama udah ngejelasin ke papa sih. Tapi aku mesti ngomong ke Papa. Cuma aku belum ketemu Papa,” ucapnya.

Untuk meyakinkan ibundanya, Nadine menegaskan bahwa dirinya tidak dalam keadaan mabuk dan hanya menjalani hukuman bermain game.

“Aku sadar. Enggak dalam kondisi mabok sama sekali. Aku lagi enggak dalam kondisi mabok,” ujar Nadine mengakhiri penjelasannya.(***)

 

Editor :