Rabu | 16 Oktober 2019 |
×

Pencarian

HIBURAN

Akhirnya Ed Sheeran Batalkan Konser di Jakarta, Ini Alasannya

Kamis | 26 Oktober 2017 | 23:47

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Kabar kurang enak baru saja diumumkan oleh Ed Sheeran. Para penggemar penyanyi asal Inggris itu bakalan kecewa karena Ed Sheeran membatalkan konsernya di Jakarta.

Hal itu diumumkan lewat akun Instagram promotor konsernya, AEG Presents. Terlihat Jakarta sebagai salah satu kota yang mendapat pembatalan.

Awalnya, Ed Sheeran menjadwalkan untuk manggung di Jakarta pada 9 November 2017. Namun sayangnya, ia mengalami kecelakaan sepeda sehingga mengalami luka serius di pergelangan tangannya.

Selain Jakarta, ada empat jadwal lain yang juga dibatalkan Ed Sheeran. Adalah konsernya di Taipei pada 22 Oktober, Seoul pada 29 Oktober, dan Hong Kong pada 4 serta 5 November 2017.

Dari keterangan pers yang dilansir dari detikHOT, Kamis (26/10/2017), Ed Sheeran mengaku sedih dengan keputusan tersebut. Ia juga meminta maaf kepada para penggemarnya.

Berikut adalah permintaan maaf Ed Sheeran.

Kunjungan lanjutan saya ke para dokter hari ini menegaskan bahwa saya baru akan bisa tampil di pertunjukan Singapura dan seterusnya. Osaka, Tokyo dan Manila akan dijadwal ulang pada bulan April 2018. Tanggal acara saya di Taipei, Seoul, Hong Kong dan Jakarta dengan sedih perlu dibatalkan karena tidak mungkin menjadwal ulang ini untuk tahun depan. Saya merasa benar-benar terganggu bahwa tidak semua tanggal yang ditunda dapat dijadwal ulang dan saya bekerja keras dengan tim saya untuk mencoba dan kembali ke tempat-tempat ini sesegera mungkin untuk melihat Anda semua. Saya minta maaf kepada semua orang yang telah terpengaruh oleh ini.

Jakarta tidak sendiri mengalami pembatalan itu. Empat jadwal lain di tiga kota di Asia juga bernasib sama.

Sedangkan beberapa kota lainnya mendapatkan jatah penjadwalan ulang. Rencananya konser dengan penjadwalan ulang itu baru akan berlangsung April tahun depan. ***

 

Editor :