Rabu | 16 Oktober 2019 |
×

Pencarian

OLAHRAGA

WOW!! MU Siapkan Tawaran Fantastis untuk Boyong Marco Asensio, Begini Rencananya

Minggu | 12 November 2017 | 12:35

MEDIAKEPRI.CO.ID, – Manchester United dikabarkan sudah mempersiapkan rencana untuk periode transfer musim panas 2018 mendatang. Dengan sejumlah pemain akan habis durasi kontraknya, The Red Devils pun telah mengincar sejumlah pemain untuk menggantikan mereka sekaligus memenuhi ambisi kembali menjadi klub top Eropa. Salah satu pemain incaran mereka adalah Marco Asensio.

Dikutip dari ​Express, United bahkan sudah menyiapkan tawaran fantastis untuk pemain 21 tahun milik Real Madrid tersebut. Mereka disebut akan memberikan penawaran hingga 200 juta euro demi mendapatkan Asensio serta gaji hingga 24 juta euro per musimnya untuk meluluhkan Asensio dan hengkang ke Old Trafford.

Hal ini disebabkan karena Jose Mourinho dikabarkan sangat tertarik dengan talenta sang pemain. Selain itu, ia juga meyakini bahwa Asensio adalah salah satu kunci yang akan membawa United kembali berjaya di Eropa, terutama di Champions League.

Namun United punya satu masalah besar, yakni Asensio juga merupakan penggemar Real Madrid. Hal ini membuat mereka harus bekerja keras untuk menggoda sang pemain dan meyakinkannya untuk berganti kostum.

Asensio merupakan pemain binaan tim junior Real Mallorca.

Ia kemudian diboyong El Real pada 2015 lalu dan kemudian dipinjamkan ke Espanyol pada sepanjang musim 2015/16. Sejauh ini, Asensio telah mengemas 17 gol dan enam assist dalam 56 laga untuk Madrid. (***)

 

Editor :