Jumat | 18 Oktober 2019 |
×

Pencarian

HIBURAN

ALAMAK!!! Video Intim Vidi Aldiano Bareng Kekasih Bocor di Medsos Dikira Lugu, Ternyata?

Rabu | 22 November 2017 | 12:02

MEDIAKEPRI.CO.ID, – Belum lama ini sebuah video yang memperlihatkan momen mesra Vidi Aldiano beredar di media sosial.
Video itu memperlihatkan Vidi Aldiano tengah kepergok sedang bersama seorang wanita.

Dilansir oleh Grid.ID dari akun Instagram @lambe_turah memosting cuplikan video dirinya sedang bersama seorang wanita yang diyakini Sheila Dara Aisha, kekasihnya.

“Bang lagi cari kutu yach?

Becanda loh bang ojo baper

Sumpah bang minceu gak rekam

Tapi cuma posting

Laen kali kalo lagi cari kutu dirumah aja yess bang

Jangan di tempat umum, nanti ada yang rekam lagi,” tulis akun Instagram @lambe_turah, Rabu 22 november 2017.

“Ya ampun, gak nyangka kirain kalem nih si Vidi.. Gak taunya napsuan,” tulis akun @witamayta.

“Astaga Vidi gak sesuai tampang lo kayaknya kalem eh rupanya grangas jugakk, but setiap lakik kan emang punya nafsu yes? Cuman salah di penempatannya aja kali,” timpal akun @stshela11.

“Nah satu lagi yang keliatan alim tapi (isi sendiri). Nafsu banget keliatannya,” ujar akun @ari110194.

“Waduhh nemplok teyus,” timpal akun @raaprasetya.

“Di tempat umum aja gini apalagi kalau di rumah lebih dari ini lah,” tulis akun @aya_jethromom.

“Yassaalaaamm ga percaya gw.. Diem diem menghanyutkan,” timpal akun @ririe_ayrie.

“Vidi kayaknya kalem tapi ya ampun walau itu pacaran tapi jangan di depan umum kaleeeeeeeeeeeeee,” ujar akun @ervitanitasya. (***)

Editor :