Senin | 14 Oktober 2019 |
×

Pencarian

HIBURAN

Sempat Ungkapkan Penyakitnya, Bondan Winarno “Maknyuss” Tutup Usia Karena Penyakit ini

Rabu | 29 November 2017 | 12:19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Bondan Winarno ‘Maknyuss’ ternyata sempat mengungkapkan penyakitnya sebelum dirinya meninggal dunia. Hal tersebut terlihat dalam ucapannya dalam Twitter miliknya.

Bersama dengan dokter yang merawatnya, Bondan mengungkapkan hal tersebut. Bondan menuliskan hal tersebut sejak Oktober 2017.

“Tks Dr. dr. Iwan Dakota, SpJP RS Harapan Kita yang dgn stetoskopnya mendiagnosa bhw saya tak hanya menderita aneurisma, tp juga katup aorta,” tulis Bondan dalam akun Twitternya Oktober 2017.

Bukan hanya itu, Bondan juga memposting foto dirinya yang sedang bersama dengan sang dokter. Sesaat setelah dirinya memposting keterangan itu, penggemarnya pun langsung banyak yang mengungkapkan agar Bondan cepat sembuh.

Dengan banyaknya doa dan ucapan tersebut, Bondan memang terlibang cukup rajin membalas komentar penggemarnya.

Bondan Winarno meninggal di Rumah Sakit Harapan Kita, Palmerah, Jakarta Barat. Namun belum diketahui penyakit yang diidap sang pecinta kuliner tersebut sampai akhirnya mengembuskan napas terakhir.

“Mendapat berita duka cita yang bikin lemes mendadak, guru dan teman kita semua Pak Bondan Haryo Winarno (maknyuss) meninggal dunia tadi pagi jam 9.05 WIB di RS Harapan Kita Jakarta,” tulis pesan tersebut.

Jenazah Bondan disebut akan dibawa ke rumah dukanya di kawasan Sentul, Bogor. Bondan meninggal di usia 67 tahun.

“Jenazah akan dibawa ke rumah duka JL Bangsawan Raya Sentul City siang ini. Mohon doa untuk beliau dan keluarga,” tutup pesan itu.

Bondan Winarno dikenal publik setelah mengisi program kuliner di Trans TV berjudul Wisata Kuliner. Setiap kali setelah mencicipi makanan, Bondan selalu mengatakan ‘Maknyuss’. (***)

sumber: detikhot.com

Editor :