Rabu | 16 Oktober 2019 |
×

Pencarian

HIBURAN

Demian Aditya Belum Beri Klarifikasi Aksi Death Drop, Istri Edison Ungkap Hal Mengejutkan

Senin | 04 Desember 2017 | 21:47

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Belakangan ini sosok pesulap Demian menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Perbincangan masyarakat sendiri tertuju pada kabar aksi sulap ekstrem Demian yang dilakukan acara SCTV Awards 2017. Aksi Death Drop yang dilakukannya kala itu berakhir tragis.

Sebagaimana diketahui, aksi tersebut mencelakai stuntman, Edison Wardhana. Kecelakaan berawal saat Demian yang diikat dimasukkan ke dalam peti, kemudian dijatuhkan.

Penonton televisi melihat peti itu jatuh dari ketinggian. Namun, Demian justru muncul panggung yang berada di dalam studio. Belakangan diketahui bahwa di dalam peti kayu tersebut masih ada orang, yakni Edison. Akibatnya, tubuh Edison tertusuk besi hingga menyebabkan paru-parunya berlubang, tulang rusuknya retak, dan bokongnya berdarah.

Akibat kecelakaan itu, mantan pebasket ini harus menjalani perawatan bahkan sempat dikabarkan kritis. Beruntung, karena tubuhnya yang masih bugar dan kuat, ia berhasil melewati masa kritisnya itu.

Di balik kejadian itu, pasangan suami istri Demian dan Sara Wijayanto jadi bahan bully netter. Demian dianggap tak berperasaan karena menggunakan stuntman pada aksi sebahaya itu Pun sang istri yang lagi-lagi dinilai memberikan ekspresi yang terlalu berlebihan.

Dengan adanya kejadian ini, pesulap Demian Aditya (37) akhirnya buka suara. Ia berikan klarifikasi terkait kecelakaan dalam aksi Death Drop-nya yang menimpa stuntman-nya, mantan pemain bola basket Edison Wardhana atau Echon, pada Rabu, 29 November 2017 malam di Jakarta.

Melalui foto dan pesan tertulisnya pada akun Instagram-nya, @_demianaditya_, Demian menyatakan bahwa ia belum bisa memberi penjelasan dan tanggapan apa pun mengenai kejadian itu kepada para warganet.
“Dear Netizen, mohon maaf gw blm membuat statement mengenai kejadian kemarin, karena kita semua masih fokus dgn kesehatan Echon,” tulis Demian, Minggu, 3 Desember 2017.

Melihat klarifikasi dari Demian ini, Netter pun penasaran bagaimana dengan perasaan istri Edison, Ayuh Dyah Utami. Apalagi wanita yang dinikahi Echon pada Desember tahun lalu itu kini tengah hamil besar dan akan bersiap melahirkan.

Netter juga penasaran apakah Ayuh akan menggugat Demian atau tidak. Sepertinya, hal itu sama sekali tidak akan dilakukan Ayuh. Bahkan berdasarkan pengakuan kerabat Echon, keluarganya sama sekali tidak menyalahkan Demian.

Hal itu juga bisa terlihat pada postingan terbaru Ayuh di akun Instagramnya usai kecelakaan tersebut. Ia memposting fotonya berempat dengan Echon, Demian dan Sara. Keempatnya tampak berangkulan saat menghadiri sebuah acara. Ayuh pun menuliskan keterangan foto yang membuatnya banjir pujian.
“We are One
We are Team
We are Family
We are United,” tulisnya.

Wargenet pun salut dengan sikap Ayuh yang begitu legowo menerima kenyataan tersebut. Dari unggahan keduanya tersebut, sepertinya Edison dan Demian memang sudah begitu dekat bak layaknya keluarga yang masih satu hubungan darah. (***)

sumber: tribunnews.com

Editor :