Selasa | 22 Oktober 2019 |
×

Pencarian

HIBURAN

HEBOH!!! Nagita Slavina Kepergok Asyik Dirangkul Pria Bule, Raffi Ahmad Geram. Netizen: Jangan Egois Dong!

Selasa | 19 Desember 2017 | 11:46

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Keluarga pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah sepi dari berbagai pemberitaan. Mulai dari kekayaan yang dimiliki pasangan ini hingga isu perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, Raffi dan Nagita merupakan pasangan selebriti yang memiliki harta kekayaan cukup berlimpah.

Hal itu terlihat dari koleksi mobil mewah Raffi hingga pakaian Nagita Slavina yang harganya selangit. Isu perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting pun tak pernah sepi dari pemberitaan. Raffi justru semakin menunjukkan ‘kedekatan’ dengan Ayu apabila berada dalam satu program acara yang sama. Apalagi sosok Raffi yang dikenal playboy semakin membuat isu itu ramai diperbincangkan.

Sebutan playboy ini memang sudah melekat sejak Raffi masih asyik gonta-ganti pacar. Apalagi sosok Raffi yang dikenal playboy semakin membuat isu itu ramai diperbincangkan. Sebutan playboy ini memang sudah melekat sejak Raffi masih asyik gonta-ganti pacar. Tak hanya playboy, Raffi juga selalu dicap genit ke sejumlah wanita karena perilakunya itu. Entah perilakunya memang begitu atau hanya gimmick semata.

Berbeda dengan Raffi, sosok Nagita Slavina selalu dikenal sebagai wanita yang sabar. Bagaimana tidak, di tengah isu perselingkuhan sang suami, Nagita selalu menunjukkan sikap yang santai seolah tak ada yang terjadi. Berbeda dengan Raffi Ahmad, kisah cinta Nagita Slavina sebelum menikah jarang terekspos media.

Seolah ingin menunjukkan image lain dari dirinya, Nagita terang-terangan genit kepada pria bule di hadapan Raffi Ahmad.

Hal itu ditunjukkan Nagita dalam program acara Rumah Mama Amy. Aksi Nagita pun langsung direkam dan diunggah ulang oleh sejumlah akun Instagram.

Satu di antaranya akun Instagram @chevirgo.

Dalam video itu, Nagita tampak bahagia melihat tiga orang pria bule datang.

Nagita terlihat mendekati tiga pria itu sembari menunjukkan wajah yang sumringah.

Bahkan, Nagita pun sempat dirangkul oleh salah satu pria bule yang dipilihnya.

Kontan saja reaksi Raffi Ahmad jadi sorotan warganet.

Raffi memang tampak cemburu melihat istrinya dirangkul oleh pria bule itu.

Ia juga sempat meminta rekaman video tersebut untuk dikasihkan ke Rafathar.

Reaksi Raffi ini mengundang beragam komentar dari warganet.

Banyak warganet yang ikut ‘baper’ melihat prilaku Raffi dan Nagita.

Namun tak sedikit juga yang justru menjadikan aksi Raffi sebagai bumerang.

Seperti diketahui, Raffi kerap menunjukkan kemesraan dengan Ayu Ting Ting di program acara lain.

Sehingga menganggap aksi Nagita ini sebagai hal yang wajar untuk ditunjukkan kepada Raffi.

@chubbybunnies92 : Raffi egois sih kalo dipikir. dia bahkan lebih parah kalo di pb sedangkan nagita yg cuma kyk gini aja di sampe cemburu kyk gini wkwkwk

@niena_lierusdi : Biasanya klo yg tipe kaya Rafi ya begitu..cemburuan ga boleh liat istrinya yg bening2 dikit..maka nya gigi udah siap lahir bathin milih rafi yg dulu nya playboy jadi suaminya sekarang…salut banget sama memsye..

@tiwi137 ; Pasangan lucu. Kompak terus ya…buat sesuatu lucu2an. Biar pada ceria + happy.

@blackaugustd : Gue tau itu bercanda, tp mukanya raffi cemburu beneran wkwkwk

@nailishop : Lucu banget si memsye suka deh. (***)

sumber: tribunnews.com

Editor :