Senin | 14 Oktober 2019 |
×

Pencarian

MUSIK

‘One Last Cry’, Lagu Tersedih Brian McKnight yang Buat Foster Rela ‘Berikan’ Pianonya

Minggu | 25 Maret 2018 | 23:58

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karanganyar – Bukan David Foster namanya jika tak bisa menghidupkan suasana konser. Ada saja aksinya yang membuat penonton tergelak pada pertunjukan di gedung eks pabrik gula De Tjolomadoe, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu, 24 Maret 2018.

Caranya meninggikan musisi lain yang berkolaborasi dalam konser “Hitman: David Foster and Friends” pun patut diacungi jempol. Salah satunya saat Foster memanggil musisi Brian McKnight ke atas panggung untuk tampil.

“Dia adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser yang luar biasa. Saya sangat menyukai pria ini. Dan para wanita, pria ini sangat menawan,” kata Foster dalam ekspresi jenaka.

Memang benar, McKnight yang malam itu tampil mengenakan setelan jas abu-abu terlihat sangat memikat. Suara khasnya melantunkan sederet lagu diiringi permainan piano Foster membuat penonton bersorak histeris.

Pria 48 tahun asal New York itu menyanyikan lagu “Every Breath You Take” dan gabungan lagu “Morning”, “After The Love”, dan “I Swear”. Saat akan berlanjut ke tembang berikut, tiba-tiba Foster berdiri dari pianonya.

“Saya tidak suka memberikan piano saya dengan mudah untuk orang lain, tapi khusus untuk lagu ini, saya harus melakukannya,” kata Foster yang mengisyaratkan McKnight untuk duduk.

McKnight bermain piano sambil melantunkan “One Last Cry” yang disebut sebagai lagu tersedih yang pernah ia tulis. Usai lagu tentang patah hati tersebut, Foster kembali mengambil alih piano dan mengiringi McKnight membawakan lagu “Back At One”.

“Bernyanyi di depan kalian semua adalah hal hebat bagi saya. Sangat menyenangkan pergi ke banyak tempat dan berbagi musik dengan siapa saja,” kata McKnight kepada para penonton.

sumber: republika.co.id

Editor :