Rabu | 20 November 2019 |
×

Pencarian

APLIKASI

Kecewa Karena Tarif Dari Aplikator Murah, Presiden Jokowi Terima Ojol yang Kecewa

Rabu | 28 Maret 2018 | 22:45

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Ribuan pengemudi Ojek Online (Ojol) melakukan unjuk rasa di depan Istana Merdeka Jakarta, Selasa 27 Maret 2018. Dalam aksi tersebut mereka meminta kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bisa memperhatikan nasib para pengemudi yang saat ini semakin tertindas dengan tarif murah yang diberikan oleh aplikator.

Dalam kesempatan tersebut Jokowi menerima langsung perwakilan driver ojol yang berunjuk rasa tersebut.

Ada 5 orang perwakilan driver yang diterima masuk ke dalam Istana Negara untuk bertemu Presiden menyampaikan keluh kesahnya kepada orang nomor satu di Indonesia tersebut.

“Siang tadi menerima dan mendengar keluhan perwakilan pengemudi ojek online yg berunjuk rasa,” ujar Jokowi melalui cuitan di akun resmi twitternya.

Jokowi merespon baik keluhan dari para pengemudi tersebut dan memerintahkan Menteri Perhubungan (Menhun) Budi Karya Sumadi dan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara untuk mencari solusi dari permasalahan tersebut.

“Saya sudah perintahkan Menhub dan Menkominfo untuk segera berbicara dengan para aplikator dan para pengemudinya untuk mencarikan jalan keluar terbaik agar tidak ada pihak yang dirugikan,” lanjut Jokowi.

Seperti diketahui, Jokowi didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pehubungan Budi Karya Sumadi dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko pada saat berdialog dengan para driver ojol tersebut. (kmg)

Editor :