Kamis | 19 September 2019 |
×

Pencarian

PANORAMA

Liburan Ke Kota Ini Tak Perlu Bawa Uang, Kok Bisa? Ternyata Ini Caranya

Minggu | 24 Juni 2018 | 19:29

MEDIAKEPRI.CO.ID, Hokkaido – Berlibur ke Hokkaido, Jepang tapi nggak usah keluar uang lagi, bisa kok. Ada resor dengan semua biaya all in.

Kalau bepergian ke luar negeri tentu salah satu hal terpenting yang harus kita siapkan adalah uang. Apalagi kalau tujuannya liburan. Pastinya kita tidak ingin terlantar saat sedang menikmati liburan.

Tapi ada caranya untuk liburan tanpa harus membawa uang banyak saat pergi ke Hokkaido, Jepang. Dengan menginap di Club Med Tomamu Hokkaido, kita hanya tinggal duduk manis karena harga per malamnya sudah termasuk semua paket liburan, penginapan, makan, dan transportasi yang ditawarkan.

Pergi ke Hokkaido pun tidak hanya musim salju saja. Saat musim panas pun kita bisa menikmati berbagai aktivitas.

Club Med Tomamu misalnya, menawarkan kegiatan seperti bersepeda, barbeque, piknik ala orang Prancis dengan pemandangan gunung, melihat lautan awan, hingga mengunjungi salah satu kolam renang indoor terbesar di Jepang.

“Iya betul bisa dibilang nggak usah bawa uang karena memang kita sudah inclusive. Makan pun kapan saja tersedia, nggak perlu repot cari makan di luar dan yang terpenting nggak dikenakan biaya,” jelas Marketing & Sales Support Executive Club Med Indonesia, Melly Dentinarahmi di Tomamu.

detikTravel pun sempat merasakannya saat diundang Club Med Tomamu dan Japan Airlines dalam Worldwide Event Club Med Tomamu Summer Season Opening, bersama pula dengan dua d’Traveler yang beruntung memenangkan kompetisi Libur Lebaran ke Hokkaido gratis, yaitu Martha Simandjuntak dan Wahyu Pradana Wahyono.

Kami hanya tinggal duduk manis saja dan juga diajak melakukan banyak kegiatan seru. Kala lapar di sore hari, tak perlu bingung di mana mencari makan, hanya tinggal datang ke restoran saja, makanan dan minuman pun telah tersedia.

Berlibur di Hokkaido ini juga rasanya masih mirip dengan liburan di Tanah Air. Sebabnya, banyak juga lho orang Indonesia yang bekerja di Club Med Tomamu. Di Tomamu saja ada sekitar 41 orang Indonesia yang bekerja.

Jadi jangan heran kalau tiba-tiba ada yang menyapa traveler dengan bahasa Indonesia seperti ‘Apa Kabar?’, ‘Terima kasih’, hingga ‘Selamat makan’. (***)

sumber: detik.com

Editor :