BAKTI TNI

Sukseskan Pelaksanaan Kegiatan Itu Semua Ikut Terlibat

Senin | 15 Oktober 2018 | 23:30

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Upacara pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun desa) Reguler ke 103 akan dilaksanakan besok Senin tanggal 15 Oktober 2018.

Untuk bisa mensukseskan pelaksanaan kegiatan tersebut, perlu disiapkan tempat-tempat yang nantinya akan digunakan baik untuk upacara, untuk transit tamu undangan, atau untuk kebutuhan lainnya yang menjadi rangkaian kegiatan upacara pembukaan.

Selain penyiapan lapangan, baliho, pertunjukan dan lainnya, juga dilaksanakan penyiapan tempat untuk transit tamu undangan.

Karena upacara nantinya akan dihadiri tamu VIP yaitu Pangdam IV/Diponegoro, Danrem 073/Makutarama dan Wakil Gubernur yang akan menjadi Irup (Inspektur upacara) pada upacara pembukaan Ahad, 15 Oktober 2018 Satgas TMMD, ibu-ibu Persit (Persatuan istri tentara) dari Koramil 05/Bulu dan dibantu warga, berusaha semaksimal mungkin untuk membuat Balai Desa Pasedan menjadi tempat yang lebih indah dan nyaman untuk disinggahi.

Balai Desa Pasedan siap disulap menjadi ruang yang indah, dengan dekorasi untuk menyambut kedatangan tamu VIP dari Jawa Tengah. “Meski dengan peralatan seadanya, kami yang terlibat dibalai desa ini bekerja semaksimal mungkin demi terciptanya suasana yang bersih, indah dan nyaman” Tutur Ibu Tutik (isteri Kapten Tarmuji). (0720)

Editor :