BAKTI TNI

Malindo Air Merayakan Pencapaian Ketepatan Waktu Penerbangan Terbaik dengan Kampanye “Bersiaplah untuk 2018”

Selasa | 23 Oktober 2018 | 19:51

MEDIAKEPRI.CO.ID, Petaling Jaya – Malindo Air telah merilis dan mengamati peningkatan secara bertahap pada aspek ketepatan waktu penerbangan (on time performance/ OTP).

Pengoperasian pesawat Boeing mencatatkan nilai tertinggi tahun ini pada September, yaitu 88%.

Di sisi lain, armada jenis ATR memiliki 91% OTP pada bulan yang sama.

Seluruh indikator OTP akan diperbarui setiap bulan, sekarang tersedia di laman resmi www.malindoair.com . O

TP tersebut mengacu pada tingkat keberhasilan Malindo Air. Saat ini mengoperasikan lebih dari 800 penerbangan mingguan ke 57 tujuan di 16 negara di seluruh benua Asia dan Australia.

Bersamaan dengan itu, Malindo Air memulai kampanye promosi baru yang berjudul “Bersiaplah untuk 2019” dalam upaya merayakan pencapaian, serta mengundang semua orang untuk bergabung dan merasakan penerbangan bersama Malindo Air.

Tarif promosi sekali jalan mulai dari RM99 untuk kelas ekonomi dan RM419 untuk kelas Bisnis.

Kampanye promosi “Get Ready for 2019” tersedia untuk periode perjalanan mulai 1 Januari hingga 8 Agustus 2019.

Tarif termasuk ruang kaki yang nyaman, bagasi cuma-cuma dan makanan ringan/ makanan berat saat perjalanan.

Chandran Rama Muthy, CEO Malindo Air mengatakan, “Kami senang melihat peningkatan positif dari ketepatan waktu operasional sebagai hasil dari perencanaan yang sangat baik dan kerja tim yang hebat.

Pertumbuhan progresif ini telah memperkuat kepercayaan diri kami dan memotivasi seluruh karyawan Malindo Air untuk mempersiapkan momen terbaik dalam menyambut puncak liburan akhir tahun serta tahun baru mendatang.

Malindo Air sangat berharap pelanggan setia, pebisnis dan wisatawan terbang bersama kami.

“Sebagai maskapai berbasis layanan premium, komitmen Malindo Air ialah untuk tetap memenuhi standar kualifikasi industri penerbangan sejalan kesungguhan dalam memberikan pengalaman perjalanan terbaik kepada setiap pelanggan.

Kami juga menyampaikan, bahwa OTP penerbangan secara langsung mempengaruhi kinerja dalam melakukan sinergi dengan mitra penerbangan (code share) kami, yaitu Turkish Airline dan Batik Air, serta mitra interline Malindo Air,” lanjutnya.

“Terlepas dari upaya untuk meningkatkan performa kerja layanan di darat, kami juga akan mengambil langkah maju guna memperkuat langkah preventif, antara lain memastikan pesawat siap beroperasi sesuai jadwal, serta menjaga waktu penerbangan setiap hari.

Dalam jangka panjang, Malindo Air akan menggunakan teknologi dalam menciptakan lebih banyak nilai dan menambah pengalaman pelanggan di setiap titik sentuhan layanan mulai dari ketika membeli tiket, saat di bandar udara, di pesawat hingga menyelesaikan perjalanan bersama Malindo Air,” tambahnya.

Sebagai informasi, pada 22 Oktober (besok), Malindo Air akan terbang ke Kolkata, India – kota ke-8 di India, dari Kuala Lumpur, dan rute domestik baru antara Kota Kinabalu dan Kuching. (rilis)

Editor :