Kamis | 24 Oktober 2019 |
×

Pencarian

BAKTI TNI

Tingkatkan Kekompakan Tim Publikasi Olahraga Bermain Tenis di Lapangan

Minggu | 28 Oktober 2018 | 16:44

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Di sela-sela kesibukan dan rutinitas Tim Publikasi TMMD Reguler Ke-103 Kodim 0732/Sleman, ternyata ada waktu khusus untuk melemaskan otot dan melatih kecekatan tangan.Sebagian anggota Tim Publikasi itu bertanding dan bermain Tenis di Lapangan Tenis Makodim 0732/Sleman. Sabtu, 27 Oktober 2018.

Adu tanding tenis lapangan ini dilakukan pada saat pagi hari sebelum melaksanakan aktifitasnya sebagai Tim Publikasi atau sebelum menghadap komputer dan tumpukan pekerjaan di meja.Al hasil mereka memanfaatkan tenis lapangan yang berada Makodim 0732/Sleman.

Menurut Praka Adit, salah satu editor tim publikasi, tenis lapangan adalah olah raga yang paling menguras tenaga dibutuhkan stamina dan fisik benar2 yang prima sehinga dalam saat bermain tidak mengalami cidera, maanfaatnya setelah bermain tenis walau capek semua otot dan badan tidak kaku dan pegel2 karena kelamaan duduk didepan Komputer.

Kadang mereka bermain single, kadang doble.Sistim permainannya juga unik.Siapa yang kalah harus mau mentraktir makan dan minum kawannya. (Zhoel)

Editor :