Jumat | 18 Oktober 2019 |
×

Pencarian

BAKTI TNI

Tampilan Terbaik dari Satgas TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0720/Rembang untuk Warga Pasedan

Rabu | 07 November 2018 | 14:06

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Sejumlah personel baik dari jajaran TNI Maupun Polri dan Instansi terkait lainnya, begitu serius melakukan sejumlah persiapan akhir dalam rangka kunjungan dari Wasev Strerad. Termasuk menggelar persiapan data dan gladi acara di Kotis dan Balaidesa Pasedan.Rabu, 7 November 2018

Kasdim 0720/Rembang Mayor caj Yoyok Sunaryo S.I.P pagi ini menyampaikan, bahwa hari ini persiapan terakhir sebelum tim Wasev dari STERAD datang. Bukan hanya dari Kita sendiri, Instansi Pemerintah juga Kita libatkan karena ini ada hubungannya dengan pelayanan Masyarakat, terutama untuk Warga Pasedan.

“Kita sudah mulai dari hari selasa kemarin. Baik pagi dan sore hari ,Kita sudah mulai melaksanakan korve penyiapan tempat pelaksanaan untuk kunjungan Tim penilai dari wasev Sterad. Seperti cek sasaran fisik, memasang umbul-umbul, penyiapan balaidesa dan lain-lainnya. Kami ingin mendapat penilaian yang terbaek. mudah – mudahan hasil kerja keras dan usaha Kita mendapat hasil yangmemuaskan”. Katanya.

Sementara Pasiter Kodim 0720/Rembang Kapten Inf Wardiyana mengatakan,saat kunjungan dari tim Wasev nanti akan ada banyak kegiatan yang akan di liat bukan hanya sasaran fisik dan non fisik ada kegiatan tambahan layanan kesehatan, layanan perekaman E – KTP dan pasar murah serta kegiatan pelayanan yang lainnya,yang semuanya untuk kesejahteraan warga Pasedan.(0720)

Editor :