Selasa | 22 Oktober 2019 |
×

Pencarian

BAKTI TNI

Gladi Upacara Penutupan TMMD Reguler untuk Tampilan Terbaik

Selasa | 13 November 2018 | 9:07

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang beserta jajarannya mengggelar Gladi upacara penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Tahun 2018 yang dilakukan di lapangan sepakbola Desa Kemadu,karena ketiadaan lapangan yang besar di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Rembang.senin, 12 November 2018.

Danramil 05/Bulu Kapten Inf Mustamir mengatakan gladi Upacara penutupan TMMD Reguler ke 103 tersebut memang perlu dilaksanakan, agar dalam pelaksanaannya besok pagi bisa dimaksimalkan dan lancar tanpa ada kendala apapun.

“Gladi ini bertujuan untuk para anggota agar siap melakukan TMMD dengan baik, dan jangan sampai pada waktunya kurang baik atau kurang maksimal melakukan pembangunan di wilayah TMMD,” tegasnya.

Dandim Rembang selaku Dansatgas TMMD juga mengharapkan pelaksanaan upacara penutupan TMMD bisa selesai dengan baik dan lancar tidak ada hambatan apapun. “Saya berharap agar pelaksanaan upacara penutupan besok pagi bisa berjalan dengan lancar dan juga warga sekitar bisa menikmati tampilan terbaik dari Kami “.Dandim Rembang berharap.(0720)

Editor :