Rabu | 16 Oktober 2019 |
×

Pencarian

SELEBRITIS

Masa Lalu yang Kelam, Buat Reino Barack Tinggalkan Luna Maya

Rabu | 21 November 2018 | 9:03

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Nama Syahrini dan Reino Barack, serta mantan kekasihnya Luna Maya juga tengah menjadi perbincangan.

Kisah cinta Luna Maya dan Reino memang telah kandas, dan kini Reino Barack dikabarkan sedang dekat dengan sahabat Luna sendiri, Syahrini.

BACA: Terkait Kasus Video Porno dengan Ariel, Status Tersangka Luna Maya dan Cut Tari Dipraperadilankan

BACA: Terpergok Gandeng Ariel ‘NOAH’ Pevita: “Bersantai dan Tertawa”

Hal ini dimulai dari foto kebersamaan Syahrini dan Reino Barack dalam suatu acara.

Luna Maya yang pernah menuliskan story instagram ‘Makan teman lagi hits’ disebut menyindir Syahrini yang diduga menjalin hubungan dengan Reino Barack.

BACA: HEBOH!! Video Syahrini Bilang Nggak Puas, Ariel Noah: “Mau Puas?”

Pasalnya Syahrini dan Luna Maya diketahui memiliki hubungan baik sebagai teman dan cukup dekat.

Reino Barack yang sudah lama bungkam pun akhirnya angkat bicara soal gosipnya dengan Syahrini dan kaitannya bersama Luna Maya.

BACA: Sophia Latjuba Lengket dengan Pria Lain, Ariel Noah?

BACA: Cut Tari dan Ariel NOAH, Berawal dari Penasaran Terjadilah Video Mesum

Mantan kekasih Luna Maya ini tak menampik kalau dirinya mengenal dekat sosok Syahrini.

Bahkan ia mengaku kenal Syahrini bukan karena dikenalkan oleh Luna Maya semasa pacaran.

Ia juga mengatakan Luna Maya tak pernah menyebutkan nama Syahrini sebagai sahabatnya selama 5 tahun pacaran.

BACA: Posting Foto Merokok, Ariel Tatum: “Rokok Kretek Ngebolongin Semua Baju dan Celana Gue”

Reino Barack pun bicara lebih terbuka alasannya mengakhiri hubungan dengan Luna Maya yang sudah 5 tahun.

Reino mengaku alasannya mengakhiri hubungan tak hanya karena terhalang restu orang tua.

Ia membenarkan kalau restu orang tua, terutama ibu dalam melangkah ke jenjang pernikahan sangat penting.

BACA: ‘Sukabumi Asyik’, Ini Fakta Bisnis Prostitusi Online yang Dibongkar Polisi

Tapi, ibunya bukan lagi kurang suka dengan Luna Maya, melainkan tidak suka sama sekali.

“Restu orangtua itu penting sekali, apalagi kalau soal pernikahan. Kalau yang namanya seorang ibu sudah, bukan kurang setuju ya, (tapi) tidak setuju dengan tulisan besar kan itu harus dipertimbangkan dengan serius,” kata Reino Barack.

Salah satu hal yang membuat orangtua REino tak merestui adalah masa kelam Luna Maya dengan segala pemberitaan buruknya.

BACA: Krisdayanti Pamer Kemesraan dengan Suaminya, Netter: “Gak Sadar Umur”

Reino mengatakan kalau dirinya sendiri pun sulit menerima masa lalu Luna Maya yang pahit ketika berpacaran.

Terlebih orangtuanya dan ia memahami betul tak mudah seseorang bisa menerima kondisi Luna Maya.

“Perjuangan itu tidak gampang karena ya kan gimana ya? ada masa lalunya (Luna Maya) juga yang pahit gitu, bukan salah siapa pun. Cuman ya gimana? saya aja sudah (coba) menerima juga tidak gampang lah,” ujarnya.

BACA: MotoGP Valencia Menjadi Balapan Bersejarah untuk Dani Pedrosa

Reino mengaku mendapat berita tentang masa lalu Luna Maya, contohnya pemberitaan tentang Luna Maya dengan Ariel Noah dari seorang informan.

Ia sempat mengonfirmasi kabar tersebut dengan Luna Maya secara langsung dan mendapatkan kebenarannya.

Kala itu Reino mengaku tidak bisa menerima kenyataan itu hingga harus mengakhiri hubungannya dengan Luna Maya.

“Di saat kita menjalani hubungan saya mendapat info yang valid dan orangnya sendiri juga sudah mengonfirmasi iya berita yang kurang baik lah dan berita yang betul-betul saya tidak dapat terima. Jadi kita mengakhiri hubungan tersebut,” lanjutnya.

Tetapi, Reino mengatakan kalau dirinya masih sering menemani Luna Maya setelah putus.

Salah satunya menemani Luna Maya merayakan ulang tahun di Bangkok setelah menolaknya puluhan kali.

“Walapun sudah tidak berhubungan saya masih melayani dia, menemani merayakan ulang tahun dia ke Bangkok walau udah ngga sama lagi dan itu pun saya sudah menolaknya berpuluh-puluh kali,” jelasnya.

Sayangnya, Reino Barack tak menjelaskan alasannya tetap mau menemani Luna Maya setelah putus. Terlebih setelah ia berusaha menolaknya berkali-kali untuk menemani ke Bangkok.(***)

sumber: tribunnews.com

Editor :