Jumat | 18 Oktober 2019 |
×

Pencarian

KRIMINALITAS

Innalillahi, Neng Mela Korban Begal Itu Akhirnya Meninggal Dunia, Tangisan Anaknya Menyayat Hati

Kamis | 29 November 2018 | 18:52

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bandung -‎ Korban percobaan pencurian dengan kekerasan di Jalan Soekarno-Hatta Bandung, Neng Mela Susana (33) meninggalkan dua anak laki-laki yang masih kecil.

“Dua anak, satu berusia 5 tahun sedang belajar di TK dan satu lagi berusia 1,5 tahun,” ujar Madan (19), kerabat keluarga korban dihubungi via ponselnya, Kamis, 29 November 2018.

Kedua anaknya itu sudah mengetahui dengan apa yang dialami ibunya, termasuk sudah mengetahui ibunya meninggal hari ini, setelah kritis sejak Senin, 26 November 2018.

“Awalnya tidak tahu ibunya meninggal, tapi karena banyaknya anggota keluarga yang datang menanyakan kabar almarhum, anak laki-laki pertama jadi tahu. Sedih, menangis bahkan sempat menanyakan kondisi ibunya,” ujar Madan.

Neng Mela meninggal hari ini pada pukul 13.15 setelah kritis sejak kejadian percobaan curas di Jalan Soekarno-Hatta pada Senin 26, November 2018, sepulang kerja di sebuah klinik ‎di Antapani Kota Bandung.

Saat itu, pelaku yang teridentifikasi berjumlah dua orang berusaha merampas tas milik korban. Tas gagal dirampas tapi korban dan suaminya terjatuh.

Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema menambahkan anggotanya sedang bekerja memburu pelaku. “Anggota masih bekerja, periksa saksi, mohon waktu, kami akan segera ungkap pelakunya,” ujar Irman di Jalan Merdeka. (***)

sumber: tribunnews.com

Editor :