Senin | 16 September 2019 |
×

Pencarian

UMUM

Luar Biasa “Ratu Skincare ” Suhay Salim Menikah Pakai Celana Jeans, Kenapa Ya?

Selasa | 04 Desember 2018 | 8:16

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Menikah merupakan momen sekali dalam seumur hidup. Jadi, hal yang wajar jika banyak orang memimpikan pesta pernikahan meriah, mengenakan gaun terindah, serta riasan paling cantik di momen spesialnya.

Namun, berbeda dari kebanyakan orang, beauty vlogger Suhay Salim justru memilih menikah dengan tampilan sederhana.

Tips Santap Makanan Pedas Agar Tak Bermasalah saat Buang Hajat

Suhay kerap berbagi tutorial makeup dan me-review soal perawatan kulit lewat akun YouTube pribadinya.

Dengan gayanya yang khas, ia mampu membuat para penggemarnya terinspirasi dan mendapat informasi mengenai semua hal tentang kecantikan.

Jokowi Jajal Yamaha Xmax di Pabrik Perakitannya saat Lepas Ekspor ke-1,5 Juta Unit Motor Yamaha

Uniknya, wanita yang mendapat julukan “Ratu Skincare” ini justru melepas masa lajangnya tanpa riasan dan hanya mengenakan celana jins. Yah, tampilan Suhay di hari spesialnya ini tak berbeda dengan gaya dirinya saat berpergian sehari-hari. Senada dengan Suhay, mempelai pria juga mengenakan tampilan kasual dengan kemeja kotak-kotak.

Hanya Karna Model Gaun yang Dikenakannya, Artis Cantik Ini Terancam 5 Tahun Penjara. Kok Bisa, Ini Alasannya

Bukan tanpa alasan beauty vlogger ternama ini memilih menikah secara sederhana.

Ia mengaku konsep pernikahan yang telah diwujudkannya ini adalah cita-citanya sedari dulu.

Duh, Kasus AIDS Pelajar dan Mahasiswa di Riau Lebih Tinggi dari PSK

“Wisuda aja kaga dateng, padahal di depan lima detik doang. Apalagi nikahan dipampang berjam-jam sumpah males banget,” ungkap Suhay lewat akun Instagram-nya.

Bahkan, Suhay juga tak berencana untuk mengadakan pesta layaknya mempelai lainnya.

Mau Tingkatkan Jumlah Followers di Instagrammu? Ini Caranya

“Kita udah pacaran tiga tahun, dia bukan WNI jadi ngurus suratnya saja pasti ribet. Masa harus mikirin pesta juga,” papar Suhay.

Bagi Suhay, apa yang diinginkannya ini bukan karena dirinya tak memikirkan masa depan.

Awal Desember, Yuk Tonton Keseruan Tiga Film Fantasi Ini

Pernikahan sederhana yang dilakoninya ini merupakan pilihan rasional baginya. “Gue sukanya yang rasional saja, kalau hal yang harusnya bisa jadi simpel harus jadi ribet cuma karena tuntutan masyarakat, gua akan menentang abis-abisan,” tambahnya.

Suhay juga tak bersedia membeli gaun di hari pernikahannya bukan karena ia tak sanggup membelinya.

Menurutnya, ia tak ingin membayar mahal hanya untuk gaun yang dikenakan sekali saja.

“Buat apaan bayar mahal-mahal dipakai sekali doang. Itu tidak rasional menurut gua,” ungkap Suhay.

Sejak mengumumkan kabar pernikahannya di media sosial, Suhay pun menuai decak kagum atas pilihan yang dilakoninya ini. Pengguna media sosial menilai konsep pernikahan unik ala Suhay ini patut menjadi inspirasi bagi pasangan yang akan melaju ke jenjang pernikahan.

“Menikah itu seharunya simpel, gengsi yang membuatnya ribet,” komentar salah satu netizen.

Setiap orang pasti punya keinginan yang berbeda untuk merayakan momen bersejarah dalam hidupnya.

Namun, bagi kalian yang ingin menikah dengan biaya minimal dan tanpa pusing-pusing memikirkan pesta, mungkin konsep pernikahan ala Suhay ini bisa menjadi inspirasi. (***)

sumber: kompas.com

Editor :