Selasa | 17 September 2019 |
×

Pencarian

INTERNASIONAL

Jelang Kelahiran buah Hatinya, Seorang Ibu Ditemukan Tewas Menggantung, Ini yang Terjadi dengan Bayinya

Minggu | 30 Desember 2018 | 16:14

MEDIAKEPRI.CO.ID, India – Kelahiran bayi di mana pun selalunya membawa kebahagiaan dan sukacita. Tapi sepertinya tidak bagi ibu yang satu ini. beberapa waktu lalu, seorang perempuan bernama Laxmi Thakur memutuskan mengakhiri hidup hanya beberapa saat menjelang kelahiran buah hatinya.

Tak diketahui bagaimana detailnya, yang pasti ia menjerat lehernya sendiri.

Warga Katni, Madhya Pradesh, India berusia 36 tahun itu ditemukan dengan tubuh tergantung. Petugas emergensi yang tiba di tempat kejadian awalnya tidak mengetahui jika korban baru saja melahirkan. Dihubungi ayah dari si jabang bayi, mereka terkejut saat menemukannya di balik kain sari yang dikenakan korban.

Petugas yang panik berupaya menyelamatkan bayi korban.

Kepada suami korban yang tak bisa berkata-kata, petugas menyatakan jika istrinya sudah tak bernyawa. Dan saat hendak menurunkan tubuhnya mereka baru menyadari ada tubuh mungil di balik sari berlumur darah. Dengan ari-ari masih menempel, mereka takjub mengetahui bayi laki-laki berkulit terang itu ternyata masih hidup.

Selanjutnya petugas membawa bayi yang hingga kini belum diberi nama itu ke rumah sakit terdekat. Dilaporkan media setempat, bayi korban kini dalam kondisi sehat. Kavita, seorang petugas kepolisian yang turut menangani kasus ini mengaku kaget melihat posisi bayi saat ditemukan. “Tiba di lokasi aku langsung menangani tubuh korban dan ada bayi yang tergantung di balik kain sarinya,” katanya.

Kini baik-baik saja.

Mengenai apa yang terjadi antara korban dengan sang suami yang menghubungi petugas saat melihat jasadnya menggantung, Kavita belum bisa memberikan keterangan. Begitu pun suami korban yang tak disebutkan identitasnya, menolak memberikan komentar. Syok berat, ia disebut hanya ingin memastikan anaknya baik-baik saja. (***)

sumber: galamedianews.com

Editor :