Selasa | 17 September 2019 |
×

Pencarian

INTERNASIONAL

Annalise Braakensiek, Model yang Dikenal Awet Muda Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Apartemennya, Bunuh Diri?

Senin | 07 Januari 2019 | 12:57

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Model terkenal Australia Annalise Braakensiek populer karena penampilannya yang awet muda meskipun usianya hampir 50 tahun. Namun kini sang model ditemukan sudah tak bernyawa.

Sdyney Morning Herald melaporkan Annalise ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di apartemennya di Potts Point, Sdyney, Australia, Ahad, 6 Januari 2019 pada pukul tiga sore. Polisi mendatangi apartemen sang model setelah mendapat laporan dari teman dan keluarga Annalise.

Teman dan keluarga Annalise lapor polisi karena model 46 tahun itu tak bisa dihubungi selama berhari-hari, Mereka juga tidak tahu di mana keberadaannya Akhirnya polisi pun mendatangi apartemen sang model yang ternyata sudah meninggal dunia.

Polisi belum menemukan kejanggalan dari kematian Annalise. Penyelidikan akan dilakukan untuk menentukan penyebab meninggalnya wanita yang juga dikenal sebagai desainer perhiasan, lingerie dan pakar kesehatan tersebut.

Namun sebelum ditemukan meninggal dunia, Annalise sebenarnya sudah pernah mengungkapkan mengenai perjuangannya melawan depresi. Wanita yang dikenal sebagai vegan itu pernah menulis di media sosial mengenai kehidupannya yang menurutnya sulit.

“Life’s challenges have been deep, dark, difficult, demanding and downright scary lately. For me and so many others I know. But today is a new day!” tulisnya di Instagram.

Pada November 2018, Annalise yang penampilan awet mudanya kerap menjadi headline media itu juga pernah mengungkapkan di media sosialnya tentang kesehatan mental. Dia mengatakan ada banyak salah persepsi, kritik dan penilaian yang buruk mengenai kesehatan mental.

Annalise terakhir mengunggah foto dirinya di media sosial pada awal Desember 2018. Dia memamerkan foto dirinya yang ditampilkan oleh Daily Mail. Headline berita memuji penampilannya yang tampak memesona dalam balutan bikini.

Wanita yang bercerai dari suaminya pada 2017 itu pun mengungkapkan kebahagiannya karena mendapat headline positif di media. (***)

sumber: detik.com

Editor :