Rabu | 18 September 2019 |
×

Pencarian

KECELAKAAN

Duarr.. Ibu Rumah Tangga Ini Terpental ke Atas Truk Setelah Motor yang Dikendarainya Nabrak Moncong Mobil

Rabu | 30 Januari 2019 | 21:48

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bangka – Dari kejauhan, jarak sekitar 70 meter, Syarifuddin (50), Sopir Truk Nopol B 9078 BYX sudah melihat ada yang tidak beres pada pengendara motor di hadapannya. Ia berusaha membanting stir ke arah kiri, namun pengendara motor malah semakin ke kanan, menuju persis ke arah tengah moncong mobilnya.

Hanya dalam hitungan detik, Sepeda Motor Honda Vario tanpa plat Nopol dikemudikan Meri Handayani (32) berboncengan dengan Arni (55) pun menghantam mobil pengangkut pupuk ini.

Suara keras terdengar dan samar-samar Syarifuddin melihat sosok bayangan perempuan pengendara motor terpental ke atas mobil.

Sedangkan motor perempuan itu nyangkut persis di moncong mobil, terlipat jadi dua, lalu lepas seiring rebahnya truk ke luar berem, kiri jalan.

“Kondisi saat itu (laju truk) saya pelan karena muatan (pupuk) berat, jadi gimana mobil mau ngebut. Sedangkan pengendara motor dari jauh sudah kelihatan lari ke kanan. Saya berusaha ke kiri (arah Sungailiat-Pangkalpinang) untuk menghindar. Tujuan saya menghindar ke kiri supaya dia (pengendara motor) lihat saya minggir,” kata Syarifuddin ditemui di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Bangka, usai kejadian, Rabu, 30 Januari 2019.

Seandainya perempuan pengendara Motor Vario ini bisa banting stang motor ke kanan, kata Syarifuddin, tentu tabrakan adu kambing tidak akan terjadi. Tapi malah sebaliknya, pengendara motor melaju kencang, terus menghantam arah tengah mobil truk ini dari arah berlawanan.

“Saya berusaha ke kiri tapi pengendara motor tetap ke kanan dan menghantam tengah truk. Posisi pengendara motor kemudian terpelanting ke atas mobil saya. Mobil saya rebah dan saat saya lihat wanita itu sudah (terkapar) di belakang mobil, setelah terpental ke atas mobil dan jatuh beberapa meter di belakang mobil, saya,” kata Syarifuddin mengaku mendapat beberapa jahitan pada tangan kiri karena terkena pecahan kaca mobil. (***)

sumber: tribunnews.com

Editor :