Rabu | 18 September 2019 |
×

Pencarian

KECELAKAAN

Fakta-fakta Perempuan Tewas Kecelakaan dengan Kepala Putus dan Hancur, Ini Kata Polisi

Senin | 08 April 2019 | 13:32

MEDIAKEPRI.CO.ID, Depok – Ita Sachari (27) ditemukan tewas mengenaskan di dekat pembatas Jalan Margonda Raya, Depok. Polisi menyatakan Ita tewas akibat kecelakaan lalu lintas.

“Laka (kecelakaan lalu lintas) tunggal,” kata Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo dalam keterangannya kepada detikcom, Senin, 8 April 2019.

Tak Disangka Pasutri Ini Habiskan Biaya Puluhan Juta Setelah Anjingnya Telan Sekantung Heroin, Kok Bisa?

Sutomo mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi di sekitar lokasi. Polisi juga telah melakuan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi.

“Hasil olah TKP itu memang murni kecelakaan lalu lintas. Korban diduga mengantuk, kemudian out of control,” kata Sutomo.

Miris! ABG Ini Melahirkan di Pinggir Jalan dan Dibantu Teman, Remaja Ini Potong Tali Pusat dengan Gunting Kuku

Dari hasil olah TKP, pemeriksaan CCTV dan saksi-saksi, polisi menyimpulkan korban mengalami kecelakaan tunggal. Berikut fakta-faktanya.

Rekaman CCTV

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Margonda Raya arah Depok terjadi pukul 05.30 WIB. Dalam rekaman CCTV dari seberang lokasi, terlihat sejumlah pengendara tiba-tiba memelankan kendaraannya.

“CCTV juga sudah kita lihat. Tidak ada tanda-tanda keramaian, normal aja jalan. Tetapi memang ada yang kemudian memelankan kendaraannya,” jelas Sutomo.

Saksi Dengar Benturan

Polisi memeriksa 4 orang saksi petugas kebersihan di sekitar lokasi. Para saksi sempat mendengar suara benturan keras sebelum korban ditemukan tergeletak di dekat separator jalur cepat Jalan Margonda Raya.

“Kemudian saksi mendekati korban dan dilihat kepala korban terputus dan kondisi hancur,” kata Sutomo.

Saksi kemudian mengambil traffic cone untuk melindungi korban dari pengguna jalan atau kenderaan lain yang melintas. Setelah itu saksi melaporkan ke Polresta Depok atas peristiwa tersebut.

Senggol Separator

Polisi juga mengecek kondisi motor korban. Dari hasil pemeriksaan ditemukan adanya bekas benturan pada bagian knalpot motor di bagian kanan yang mengindikasikan korban menyenggol separator di jalur cepat.

“Motornya nyenggol pembatas jalan. ‘Kan pembatas jalannya itu ada pagar dari kawat sling itu, kemudian jatuh ke situ sehingga kepala putus,” papar Sutomo.


Fakta-fakta Perempuan Tewas Kecelakaan Kepala Putus dan Hancur, Ini Kata Polisi

Korban diketahui mengendarai motor Honda Vario bernopol B-3678-ENU saat itu. Korban terpental dari motornya sejauh 30 meter.

“Posisi motor sama korban berjarak sekitar 30 meter,” kata Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus. (***)

sumber: detik.com

Editor :