Rabu | 18 September 2019 |
×

Pencarian

KEBAKARAN

Percikan Kembang Api Itu Menyambar Bensin, Bengkel Ludes Terbakar dan Alami Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Senin | 08 April 2019 | 20:46

MEDIAKEPRI.CO.ID, Cimahi – Kebakaran terjadi di Jalan Sentral RT 02/RW 04 Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Senin 8 April 2019 sekitar pukul 15.00 WIB.

Api melahap bengkel motor, toko ATK, salon, dan kontrakan. Tidak hanya itu, 13 unit sepeda motor yang ada di bengkel juga ikut hangus terbakar. Kerugiaan akibat peristiwa tersebut ditaksir mencapai Rp 300 juta.

Dalam kebakaran tersebut, Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kota Cimahi menurunkan 6 unit mobil pancar, dan 2 unit rescue. Petugas sempat menemui kesulitan saat memadamkan api, karena TKP berisi bahan yang mudah terbakar. Sehinggga api baru bisa dipadamkan 2 jam kemudian.

Polisi Cek CCTV Terkait Penemuan Mayat Wanita di Tol Jagorawi

Indrahadi, salah seorang petugas Damkar mengatakan, kebakaran tersebut terjadi akibat kelalaian salah seorang penghuni yang menyalakan kembang api. Kemudian percikan kembang api tersebut menyambar bensin yang ada di bengkel.

“Pemilik bengkel sengaja membakar kembang api, dan percikannya menyambar bensin,” katanya.

Sudah Banyak yang Meninggal Dunia Akibat Obesitas, Yuk Perangi Obesitas Hingga Tuntas

Pihaknya sempat menemui kesulitan saat memadamkan api, karena di lokasi kejadian berisi bahan mudah terbakar yang bertumpuk. “Di bengkel terdapat 13 unit motor yang terparkir berhimpitan, semuanya terbakar,” ujarnya.

Sementara itu, Lutfi, pemilik bengkel mengalami luka bakar di tangan kirinya, dan dilarikan ke RS Mitra Kasih. (***)

sumber: galamedianews.com

Editor :