Senin | 16 September 2019 |
×

Pencarian

OTOMOTIF

“Jimmy” si Imut yang Sosoknya Mirip All New Wrangler Ini Dibanderol dengan Harga Segini loh

Sabtu | 27 April 2019 | 7:00

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Suzuki Indonesia kembali memajang sosok imut Suzuki JImny di gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Mobil berkelir hijau muda ini dibanderol antara Rp 320 juta – Rp 340 juta dengan transmisi matik dan Rp 270 juta untuk transmisi manual.

M Yunus, sales force Suzuki Jumat 26 April 2019 mengatakan, untuk memesan Jimny terbaru ini, konsumen harus menyiapkan uang muka (DP) minimal 30 persen dari harga unit.

Lebih Siap dari lawan, Della dan Rizki Siap Ladeni Chen Qingchen dan Jia Yifan di Semifinal BAC 2019

Namun apabila ingin booking unit terlebih dahulu cukup dengan uang Rp 10 juta. Jika nantinya pembeli tidak mendapatkan unit karena produksi yang terbatas, uang akan dikembalikan.

Meski banyak peminat, sayangnya Jimny belum ready di Indonesia. Kloter pertama pemesanan sebanyak 120 unit baru akan terpenuhi pada Agustus mendatang.

Kampoeng Bangka : Sedapnya Ikan Pari yang Dipadu Sambal Rusip Khas Bangka

Pemesanan hingga saat ini sudah mencapai sekira 400 unit. “Kloter pertama itu Agustus baru ada, sampai akhir tahun ada 330 unit yang turun nantinya. Nextnya kita belum tahu akan berapa unit yang turun,” tambah Yunus.

Suzuki sendiri baru membuka pemesanan Jimny tahun ini.

Hal ini dilakukan karena tahun lalu Suzuki ingin melihat minat para pecinta otomotif Indonesia terlebih dahulu.

Puluhan Kilo Sabu Diamankan BNN Provinsi Riau, Ini Tersangkanya

“Kalau tahun kemarin kita emang nggak ambil, karena lihat dulu peminatnya gimana. Ternyata peminatnya banyak, akhirnya buka pemesanan sekarang,” terang Yunus. (***)

sumber: tribunnews.com

Editor :