Selasa | 17 September 2019 |
×

Pencarian

INTERNASIONAL

Bruk.. Model Ini Terjatuh saat Peragakan Busana, Setelah Itu sang Model Pun Dinyatakan Meninggal Dunia

Minggu | 28 April 2019 | 16:38

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Secara mengejutkan seorang pria dinyatakan meninggalkan setelah menjadi model untuk sebuah fashion show. Model bernama Tales Soares tersebut memang sempat jatuh pingsan ketika berjalan di Sao Paulo Fashion Week.

Model tersebut sempat mengejutkan para penonton ketika tiba-tiba tersungkal saat tengah memperagakan busana. Yang lebih mengejutkan adalah kabar bahwa ia dinyatakan meninggal setelahnya.

Dalam video yang beredar, Tales Soares awalnya tampak berjalan normal seperti kebanyakan model. Tak tampak pula ekspresi berbeda di wajahnya yang memperlihatkan ia kesakitan. Tapi tiba-tiba saja, pria 26 tahun yang tengah memperagakan busana dari brand Ocksa tersebut jatuh tersungkal. Model jatuh dipanggung memang biasa terjadi, namun ia membuat penonton panik karena tidak terlihat bisa bangun kembali.

Setelah itu, tim medis menghampiri tubuh Tales yang jatuh di tengah panggung. Setelah itu ia diangkat dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Tak lama kemudian Tales Soares dinyatakan meninggal dunia.

Sempat disebut koran Filha de S. Paulo jika Tales terjatuh karena tali sepatu. Dilaporkan pula jika orang-orang sempat mengira jika momen tersebut adalah disengaja sebagai bagian dari gimik fashion show. Hingga kini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai sebab pasti kematian pria muda yang berada di bawah agensi Base MGT tersebut.

Kabar ini tentu mengejutkan industri fashion di Brasil. Brand Ocksa yang mempekerjakan Tales pun telah mengungkap di Instagram jika seluruh tim syok dengan kematian mendadak tersebut. (***)

sumber: detik.com

Editor :