Rabu | 20 November 2019 |
×

Pencarian

PANORAMA

Kenalkan, Ini Pantai “Momong” Masih Alami dan Tersembunyi

Selasa | 30 April 2019 | 12:22

MEDIAKEPRI.CO.ID, Aceh – Inilah Pantai Momong di Aceh. Tempatnya yang asri dan tersembunyi, membuat pantai ini jadi favorit warga Aceh yang mau bersantai.

Pantai Momong, begitulah masyarakat setempat menyebutnya. Dulu pantai ini belum populer. Bahkan untuk main ke sini kamu harus minta izin warga sekitar.

Namun sekarang pantai ini sudah di buka untuk masyarakat umum yang ingin menikmatinya. Pantai ini berada dalam kawasan pemukiman Lampuuk, Gampong Meunasah Bale, Kecamatan Lhok Nga, Kabupaten Aceh Besar.

Meski belum terkenal seperti pantai lain di Lampuuk yang sudah menjadi destinasi wisata di Aceh Besar, pantai momong tidak kalah menarik untuk dikunjungi.

Pantai ini memesona dengan pemandangan alam yang masih alami. Pantai Momong juga memiliki pemandangan laut biru, pasir putih dan batu karang. Di tempat ini juga terdapat Momong Cafe and Resort yang menawarkan berbagai minuman dan makanan.

Saat terbaik untuk menikmati pantai ini adalah sore hari saat matahari hendak terbenam.

Untuk sampai di tempat ini, bila pengunjung berangkat dari Kota Banda Aceh hanya membutuhkan waktu 30 menit berkendaraan.

Akses menuju ke lokasi sudah dapat dilalui kendaraan roda empat karena sudah ada terobosan jalan walaupun sedang meningkatan kualitas jalannya. Nah, untuk kamu yang berkunjung ke Aceh pastikan destinasi ini. (***)

sumber: detik.com

Editor :