Rabu | 18 September 2019 |
×

Pencarian

PANORAMA

Changi Airport Beri Bonus ke Wisatawan Indonesia yang Berkunjung

Kamis | 02 Mei 2019 | 8:30

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Pengelola Bandara Changi di Singapura atau Changi Airport Group (CAG) meluncurkan Changi Rewards Travel untuk wisatawan Indonesia yang kerap berkunjung ke sana. Changi Rewards Travel atau CRT ini adalah program penghargaan dari pihak bandara agar pengunjung mendapatkan akses ke lounge.

Associate General Manager CAG Jaisey Yip mengatakan Changi Rewards Travel menyasar wisatawan Indonesia karena pelancong Tanah Air termasuk yang paling sering berkunjung ke Changi Airport sebagai destinasi wisata maupun sekadar transit.

Untuk mendapatkan Changi Rewards Travel ini, wisatawan harus mendaftar dan aktif menggunakannya,” kata Jaisey Yip di Jakarta, Selasa, 30 April 2019.

Siswi SMP yang Ditemukan Jadi Mayat, Ternyata Korban Pemerkosaan dan Pembunuhan Ayah Tiri

Menurut dia, keaktifan pengunjung Bandara Changi yang menjadi anggota CRT berguna bagi pihak Changi Airport Group untuk melakukan penilaian. “Kami ingin melihat apa yang disukai travellers Indonesia, misalnya apakah mereka sering menggunakan lounge access,” ujarnya.

Wisatawan Indonesia yang bepergian melalui Changi Airport, Singapura akan mendapatkan penghargaan dari CRT. Penghargaan untuk wisatawan itu sebagai rangkaian hak istimewa yang sudah dikurasi untuk mendapatkan pelayanan yang lebih baik dan sesuai dengan kebutuhan.

Anggota CRT dapat menikmati akses lounge di bandara di seluruh dunia sebagai kompensasi keterlambatan penerbangan atau jika ketinggalan pesawat saat transit. “Keanggotaan di Changi Rewards Travel bukan hanya untuk belanja namun juga kenyamanan travellers,” kata Jaisey Yip.

Contoh, jika ada anggota CRT yang hendak pergi ke London dan transit di Changi Airport, kemudian mendadak pesawatnya delay selama 2 jam, maka wisatawan itu bisa mendapakan lounge access hampir di seluruh bandara di dunia. (***)

sumber: tempo.co

Editor :