Rabu | 18 September 2019 |
×

Pencarian

KECELAKAAN

BRAKK… Sopir Itu Terjepit Setelah Truk Tronton yang di Kendarainya Menabrak Kontainer Parkir di Pinggir Jalan, Evakuasi Berlangsung Dramatis

Kamis | 30 Mei 2019 | 13:47

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sigli – Truk tronton BL 8718 EM, dikemudikan Ahmad Muslim (50) menghantam bagian belakang truk kontainer BK 9530 CP di jalan nasional, di kawasan Gampong Simpang Beutong, Kecamatan Muara Tiga (Laweung) Pidie, Rabu, 29 Mei 2019.

Hantaman keras tersebut menyebabkan bagian depan truk tronton remuk. Sang sopir bernama Ahmad Muslim warga Gampong Beunot Gogo, Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie terjepit.

Sehingga proses evakuasi sang sopir yang terjepit itu berlangsung dramatis. Karena truk kontainer harus ditarik dengan truk lain.

” Sopir yang terjepit dalam kondisi selamat, meski proses evakuasi hampir 40 menit,” kata Kapolres Pidie, AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar SIK, Rabu, 29 Mei 2019.

Ia menjelaskan, ihwal kejadian tersebut berawal truk trontor berisi muatan mi instan dari arah Medan Sumatera Utara menuju Banda Aceh.

Truk dikemudikan Ahmad Muslim diduga melaju dengan kecepatan agak tinggi. Entah bagaimana sang sopir hilang kendali yang menabrak truk peti kemas yang parkir sebelah kiri jalan (dari arah Medan).

Truk kontainer itu disopiri Fredy Gultom (46) warga Jalan Bukit Gang Perjuangan, Kota Bangun, Medan (Sumatera Utara).

Lakalantas tersebut menyebabkan sopir truk tronton terjepit. Namun, sopir itu hanya luka di bagian kaki dalam insiden itu.

” Kalau dilihat kondisi depan truk tronton rusak berat, perkiraan saya sopir tidak selamat. Tapi, setelah dilakukan evakuasi, sang sopir hanya mengalami luka ringan. Saya imbau semua sopir tidak ngebut,” pungkasnya. (***)

sumber: tribunnews.com

Editor :