Kamis | 14 November 2019 |
×

Pencarian

SELEBRITIS

Ini Cerita soal Diana Pungky dan Sang Suami yang Dikabarkan Menikahi Penyanyi Gwen Prescilla

Selasa | 11 Juni 2019 | 13:13

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Suami Diana Pungky, Dedey Mulyawan Risyad diketahui sudah menikahi penyanyi, Gwen Prescilla. Dengan begitu, perceraiannya dengan Diana Pungky diisukan berakhir.

Pernikahan Dedey dan Diana yang digelar pada 28 Januari 2005 itu memang tak berjalan mulus. Pada tahun 2009 disebutkan pernikahan bintang sinetron ‘Jinny Oh Jinny’ itu sudah diambang perpisahan.

Konon tidak adanya keturunan menjadi faktor keretakan rumah tangga Diana Pungky dan Dedey pada saat itu. Dedey disebut kecewa dengan sang istri.

Diana Pungky sempat menceritakan kehidupan ranjangnya bersama Dedey beberapa waktu lalu. Diana Pungky mengaku memang jarang bercinta dengan sang suami.

“Aku pulang pagi terus, suami aku sibuk,” kata Diana Pungky saat ditemui di Hotel Grand Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 5 September 2007.

Pada kesempatan itu, Diana menjelaskan dia tak pernah putus berdoa untuk segera diberi keturunan. Bahkan artis yang disebut awet muda itu juga mengaku sebelum menikah sudah mengecek kesehatannya ke dokter.

Dokter menyatakan dia dan suami sehat. Untuk mendapat keturunan pun, Diana Pungky dan Dedey tak terlalu ekstrem melakukan usaha.

“Nggak ada usaha yang terlalu ekstrim, aku sih intensifin aja waktu di rumah,” katanya.

Ketika ramai digosipkan berpisah, Diana Pungky dikabarkan pergi ke Singapura. Dia pun kembali ke Indonesia dan mundur dari dunia hiburan.

Artis berusia 45 tahun itu memilih merambah dunia bisnis kecantikan. Dia membuat klinik dan spa kecantikan yang diberi nama ‘The Andaru Anti Aging Clinic & Spa’. Meski begitu tetap saja, wajah sang suami Dedey Mulyana tak pernah terlihat mendampinginya.

Tiba-tiba saja tahun ini tersebar foto Dedey Mulyana yang menggelar pernikahannya dengan Gwen. (***)

sumber: detik.com

Editor :