Senin | 16 September 2019 |
×

Pencarian

RAGAM

“Potong Tumpeng”, Ini Doa dan Harapan ARJ saat Rayakan Ulang Tahun Pak Jokowi

Jumat | 21 Juni 2019 | 8:04

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) menggelar acara potong tumpeng untuk merayakan ulang tahun ke-58 Presiden Joko Widodo yang jatuh pada 21 Juni .

Acara itu digelar di Taman Padang, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis, 20 Juni 2019 Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ketua Umum Pemuda Indonesia Pengawal Nawa Cita (PIPN) Eka Prasetya Handayani mengatakan, acara itu bertujuan mendoakan Jokowi agar selalu sehat.

Personil Kodim Pati Jaga Stamina, Laksanakan Aerobik Rutin

PIPN sendiri merupakan salah satu organ ARJ. Dalam kesempatan itu Eka yang mewakili Koordinator ARJ Aidil Fitri dan Penanggung Jawab ARJ Haidar Alwi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi.

“Tidak lupa kami semua mengucapkan selamat atas keberhasilan kinerja yang sudah dilakukan Pak Jokowi dengan amanah dan tetap memikirkan kepedulian dan kepentingan seluruh rakyat Indonesia,” kata Eka.

Ketika Anak Demam, Lebih Baik Kompres Panas atau Dingin? Ini Penjelasan Dokter

Dia berharap Jokowi mampu menjalankan program Nawacita dengan baik dalam lima tahun ke depan. Pihaknya juga siap mendukung dan mengawal semua program Jokowi.

Koordinator ARJ Aidil Fitri berharap Jokowi tetap diberi kesehatan selama memimpin Indonesia untuk periode kedua.

Malindo Air Tergelincir, Bandara Bandung Ditutup Sampai Batas yang Tak Ditentukan

“Semoga Pak Jokowi diberi kesabaran dan kekuatan dalam memimpin negeri ini dan semoga menjadi presiden untuk periode 2024-2029 dan membawa bangsa kita menuju Indonesia maju, sejahtera, adil, dan makmur,” kata Aidil.

Penanggung Jawab ARJ Haidar Alwi menambahkan, Jokowi merupakan sosok presiden yang sabar dan bijaksana.

Hati-hati dan Jaga Kecepatan saat Naik Motor, Satu Keluarga Tewas Mengenaskan Terlindas Truk Kontainer, Ini Kata Saksi

“Kami berharap beliau mampu merawat bangsa Indonesia yang sangat beragam adat istiadat dan agamanya, bisa menjaga kedamaian dan keutuhan NKRI, serta bisa menunjukkan kepedulian kepada nasib orang kecil rakyat pinggiran Indonesia,” kata Haidar. (***)

sumber: jpnn.com

Editor :