Selasa | 12 November 2019 |
×

Pencarian

SELULER

Mau Ponsel Murah Tapi Bisa ‘Memburu Sinyal’? Nih Advan S50 Prime

Sabtu | 06 Juli 2019 | 8:14

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Advan merilis ponsel murah yang dibekali dengan fitur yang menarik. Perangkat seharga tak sampai Rp 1 juta ini bisa “memburu sinyal”.

Nama ponsel yang dimaksud S50 Prime. Advan membekalinya dengan layanan komunikasi GlocalMe Inside.

“Ini ponsel pertama di Indonesia yang tertanam teknologi GlobalMe Inside,” klaim Aria Wahyudi, GM Marketing Advan.

Dengan teknologi ini, Advan S50 Prime bisa menjadi perangkat mobile hybrid. Dalam artian memiliki koneksi alternatif untuk mengakses internet.

“Jadi ketika sinyal kurang kuat atau kehabisan kuota data, bisa memakai GlobalMe untuk menghubungkan sinyal terkuat di daerah itu,” jelas Aria saat memperkenalkan jajaran perangkat anyar Advan di Jakarta, Jumat, 5 Juli 2019.

Di Indonesia, GlobalMe menebeng sinyal dari seluruh operator seluler. Menariknya penggunaannya tidak sebatas di Tanah Air saja, tapi dapat dijadikan layanan roaming di seluruh dunia.

Untuk menggunakan layanan ini pun tidak mahal. Hanya perlu mengeluarkan dana mulai Rp 5.800 untuk kuota 2 GB. Atau pengguna bisa memilih opsi unlimited.

“Tersedia paket unlimited sebulan Rp 99 ribu. Setelah penggunaan 20 GB kecepatan menurun,” ungkap Ihsan, People Development and Product Advan, saat ditemui di tempat yang sama.

Bicara soal spesifikasi, Advan S50 Prime hadir dengan layar 5 inch. Dapur pacunya ditenagai prosesor quad core berkecepatan 1,3 GHz, RAM 1 GB dan ROM 16 GB.

Ponsel yang menjalankan Android Go ini punya kamera belakang 5MP dan kamera selfie 2 MP.

Punya baterai 2.450 mAh dan fitur Face ID untuk keamanan. Hadir dengan pilihan warna hitam, putih, dan biru. Harga Advan S50 Prime sendiri adalah Rp 749 ribu. (***)

sumber: detik.com

Editor :