Jumat | 15 November 2019 |
×

Pencarian

OTOMOTIF

Yok Beli Beli Daihatsu di GIIAS 2019 dan Dapatkan Promo yang Asik

Sabtu | 20 Juli 2019 | 6:24

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tangerang – Mengambil lokasi di Hall 2A International Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, booth Daihatsu hadir dengan konsep kekinian bernuansa Memphis Style.

Selain memamerkan kendaraan World Premiere Concept Car yaitu HY Fun, Tanto, 1st DNGA (Daihatsu New Global Architecture) yang merupakan Japan CBU Car, Special Edition seperti Terios, Ayla, Sirion, Daihatsu juga menghadirkan model andalan lainnya seperti Xenia, Terios, Ayla, Sirion, dan Sigra yang dilengkapi dengan Sales Program asik selama periode pameran yang berlangsung pada 18-28 Juli 2019.

Di ajang pameran otomotif tahunan ini, Daihatsu bekerja sama dengan value chain seperti perusahaan pembiayaan, asuransi dan used-car business yang siap melayani customer yang ingin membeli mobil Daihatsu secara cash maupun kredit.

Terdapat beragam pilihan program penjualan bagi Sahabat Daihatsu, seperti uang muka terjangkau, angsuran ringan sampai masa angsuran yang dapat dipilih sampai 7 tahun.

Selain itu, tersedia promo Bunga 0 persen untuk angsuran selama 1 tahun dengan uang muka 25 persen bagi semua model Daihatsu kecuali Pick Up. Yang paling asik adalah promo free admin dan hadiah suvenir menarik jika aplikasi kredit disetujui yang hanya bisa didapat jika customer membeli Daihatsu di ajang GIIAS ini saja.

Bagi customer yang mau tukar tambah mobil bisa difasilitasi oleh used-car business rekanan Daihatsu yang siap melayani Sahabat agar mendapatkan harga jual mobil lama yang pantas.

“Sahabat Daihatsu jangan ragu datang ke booth Daihatsu 18-28 Juli di GIIAS 2019 karena kami menyiapkan berbagai Sales Program asik dan menarik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Sahabat Daihatsu.

Ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi Sahabat Daihatsu,” kata Anton Rusli, Chief Operation Officer, PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).(***)

sumber: inilah.com

Editor :