Rabu | 18 September 2019 |
×

Pencarian

KECELAKAAN

Duarr.. Bus Itu Tabrak Avanza, Tiga Tewas dan Puluhan Orang Luka-luka

Minggu | 28 Juli 2019 | 14:32

MEDIAKEPRI.CO.ID, Subang – Kecelakaan kembali terjadi di jalur jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Km 133.900 yang berbatasan Kabupaten Subang-Indramayu. Akibat kecelakaan yang melibatkan bus nabrak Avanza, 3 orang tewas dan 10 lainnya mengalami luka berat dan ringan.

Kanir PJR Tol Cipali, AKP Azis Syarifudin melalui Panitnya, Iptu Heri kepada wartawan yang ditemui di Pos PJR Cilameri, Subang membenarkan kalau kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan pada Sabtu, 27 Juli 2019 malam sekira pukul 22.30 WIB mengakibatkan 3 orang tewas.

“Data yang ada korban yang meninggal penumpang Avanza asal Kelutahan Gedong Meneng, Bandar Lampung, masing-masing Syahrial, Talita dan Arkan. Sedangkan yang luka penumpang bus dan semuanya sudah berada di RSUD CIereng, “katanya serta kasusnya dilimpahkan ke Urlaka Satlantas Polres Indramayu.

Kecelakaan ini berawal bus Sinar jaya Nopol B 7021 IZ kurang kontrol atau mengantuk hingga menabrak bagian belakang truk Fuso Nopol K 1877 AC yang dikemudikan Agus Nugroho asal Melonggo Kabupaten Jepara Jawa Tengah. Akibatnya bus yang melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon oleng dan menyebrang jalur hingga menabrak Toyota Avanza Mopol BE 1599 AJ di jalur berlawanan.

Hasil penyelidikan sementara kepolisian, diduga kecelakaan akibat pengemudi bus mengantuk. Polisi pun hingga saat ini belum menemukan pengendara bus Sinarjaya karena begitu datang ke TKP sudah tidak ada tidak ada di tempat kejadian.(***)

sumber:galamedianews.com

Editor :