SEPAK BOLA

Persita vs Blitar United Skor Akhir 4-4

Selasa | 13 Agustus 2019 | 18:53

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Persita Tangerang Berlaga melawan Blitar United dalam pertandingan pekan ke-11 Liga 2 hari ini Selasa 13 Agustus 2019.

Berdasarkan data liga-indonesia.co.id, pertandingan Persita vs Blitar Bandung United digelar di Stadion Utama Sport Center Kelapa Dua Tangerang dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB. Pertandingan disiarkan langsung oleh TV One, simak cuplikan dari akun Youtube RAYHAN NETT .

Ini laga penting bagi Persita yang saat ini menempati posisi 7 Wilyah Barat dengan meraih 17 poin atau terpaut 3 poin dari pemuncak klasemen PSMS Medan.

Persita meraih 17 dari 10 laga dengan 5 kali menang, 2 kali seri, dan 3 kali kalah.

Kemenangan akan mengamankan Persita untuk menjaga persaingan di puncak klasemen.

Sementara itu Blitar United, yang sekarang berganti nama menjadi Blitar Bandung United setelah diakuisisi Persib Bandung, saat ini menempati posisi ke-10 dengan meraih 6 poin dari 9 laga, yaitu sekali menang, 3 kali seri, 5 kali kalah.

Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro menegaskan timnya tak akan memandang remeh lawan, karena di wilayah barat 12 tim bisa saling mengalahkan satu sama lain.

“Jangan terlalu over confidence, tetap harus dijaga agar tetap fokus kerja keras agar bisa memetik poin penuh di sini,” ujarnya dalam jumpa pers yang diunggal di akun Youtube resmi Persita Tangerang, Persita Official.

Babak I Skor 1-2

Pertandingan berakhir dengan skor sementara 1-2, tuan rumah Persita Tangerang tertinggal 1 gol dari Blitar Bandung United.

GOOOL Menit 43: Aditya Gigis Hermawan menjebol gawang Blitar Bandung United, sehingga tuan rumah Persita Tangerang memperkecil ketinggalan menjadi 1-2.

GOOOL Menit 21: Tantan memperbesar keunggulan Blitar Bandung United 2-0.

GOOOL Menit 8: Muhhamad Rezam Baskoro menjebol gawang Persita dan membuka skor pertandingan 1-0 untuk tim tamu Blitar Bandung United. (***)

sumber : bisnis.com

Editor :