Senin | 23 September 2019 |
×

Pencarian

SELEBRITIS

Barbie Kumalasari Dekat Dengan Kriss Hatta, Galih Ginanjar Makin Stress

Minggu | 18 Agustus 2019 | 21:37

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarata – Kabar Barbie Kumalasari dekat dengan Kriss Hatta sempat ramai beberapa waktu lalu. Istri Galih Ginanjar tersebut kerap kali membawakan sesuatu untuk Kriss saat berada di tahanan.

Meski tengah santer dibicarakan, Barbie Kumalasari pun tak ambil pusing dengan kabar tersebut. Bahkan ia mengatakan, jika dirinya sudah kenal lama dengan Kriss Hatta. Sebagai teman dekat, Barbie mengaku sudah biasa dirangkul-rangkul oleh Kriss.

Ya, kalo cuma ngerangkul-ngerangkul biasa kita juga temenan biasa kan. Kecuali yang lain-lain lagi. Kalau ini kan gak lah, Galih juga udah temenan ama kriss dari 2013 udah lama, jadi yaudah,” kata Barbie Kumalasari saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat 16 Agustus 2019.

1 Kriss Hatta Pria Tipe Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari pun menjelaskan kenapa ia bisa dekat dengan Kriss Hatta. Ia mengaku jika Kriss termasuk salah satu laki-laki yang masuk dalam tipenya. Banyak kesamaan antara Kriss Hatta dengan Galih Ginanjar.
“Ya, mirip-mirip tipe-tipe gua lah, ya maksudnya Galih ama Kriss kan mirip-mirip juga mukanya kan, cuma beda pemikirannya aja. Tapi maksudnya tipe-tipenya. Kecuali kalo Galih beda tipe, ini kan hampir mirip,” ujarnya.

Bahkan ketika nanti Kriss sudah bebas, Kumalasari berniat untuk mengajaknya nonton. “Ih kamu kepo banget sih. ya ngajak aja nonton ya gak, seru kan,” tuturnya.

“Ya, maksudnya aku mah berteman sama siapa aja sih mau cewek mau cowok ya nyantai aja,” sambungnya.

2 Galih Ginanjar Cemburu dan Makin Stress
Kedekatan Barbie Kumalasari dan Kriss Hatta rupanya terdengar di telinga Galih Ginanjar. Bakan, Kumalasari mengaku Galih sempat merasa stress gara-gara khawatir dengan dirinya.
“Pasti nanyain terus kalo aku udah dateng, ‘beb kamu kemana aja aku khawatir’. Apalagi dia tau temen gua banyakan cowok dari pada cewek kan. Jadi pusing. Makanya makin lama dia makin stress,” paparnya.

“Karena dia tau aku juga tipe orangnya gak bisa sendiri gitu. Maksudnya, aku pasti ya di lingkungan aku sih. Alhamdulillah aku kan banyak yang sama aku gitu, jadi ada lah rasa dia khawatir takut aku digodain cowok lain gitu. Ada banget,” tandasnya. (***)

sumber: kapanlagi.com

Editor :