Senin | 16 September 2019 |
×

Pencarian

OTOMOTIF

Grab Gelar Festival Merdeka dengan Menggandeng Yamaha

Minggu | 18 Agustus 2019 | 19:31

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bandung – PERUSAHAAN moda tranportasi online yakni Grab menggandeng Yamaha untuk menggelar Festival Merdeka, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74. Kali ini, sengaja menggandeng Yamaha untuk ikut memeriahkan festival merdeka ini dengan suka cita bersama keluarga besar Grab di Bandung.

Hal ini dikatakan City Manager Grab Bandung Garth Simo Wibowo disela-sela Festival Merdeka di Kiara Artha Park Bandung, Jln. Kiaracondong, Bandung, Minggu, 18 Agustus 2019.

Menurutnya, acara ini akan berlangsung sejak pukul 11 siang hingga pukul 5 sore. Pihaknya menyuguhkan beberapa kegiatan lomba 17-an seperti balap kerupuk, balap bakiak, jogger balon, balap karung, balap kelereng, dan lomba mewarnai untuk anak-anak.
Festival Merdeka di tahun kedua ini, diselenggarakan secara serentak di 5 (lima) titik kota besar di Indonesia yakni Kota Bandung, Medan, Makassar, Surabaya dan Yogyakarta.

“Harapan kami, pada kegiatan ini yakni untuk menjalin silaturahmi antar para grabbikers dengan mitra driver. Semoga dengan acara ini, para mitra driver bisa semakin solid, juga sebagai hiburan untuk menghilangkan kepenatan kesibukkan sehari-hari,” katanya.

Hal tersebut, katanya, teryata bukan hanya lomba Agustusan saja, namun juga digelar panggung hiburan yang menghadirkan Artis yang tak asing lagi bagi masyarakat Bandung yakni PHB dan Club Dangdut Racun.
“Selain itu juga, diselingi dengan doorprize menarik seperti Emas, Handphone, Televisi dan berbagai hadiah lainnya. Hal itu, tentu membuat para grabbikers dan mitra driver tak mau lengah dengan kesempatan ini,” ujar Simo.

Sementara itu, Official Yamaha Indonesia Mahesa menjelaskan bahwa Yamaha kini telah resmi menjadi partner Grab dalam berbagai kegiatan. Hal ini, sangat baik untuk para grabbikers dan mitra driver bertambah semakin solid.

“Kerjasama yang telah terjalin selama 2 (dua) tahun ini, membuat kami sepakat untuk membantu meringankan para karyawan maupun mitra driver. Tentunya, untuk cicilan motor dengan pembayaran harian,” jelasnya.

Dari Yamaha Indonesia, pasalnya, diwakili oleh Yamaha JG Motor yang hadir dikegiatan kali ini. Banyak sekali mitra driver yang ingin mengambil motor Yamaha untuk dipergunakan moda tranportasi online ini. Kini Grab sudah menjadi kebutuhan ditengah masyarakat, dengan padatnya arus lalu lintas di Kota Bandung ini dan untuk mengejar waktu agar secepatnya sampai ditempat tujuan.

“Ya, kami telah bersama dengan Grab selama 2 (dua) tahun ini. Tentunya, kerjasama ini akan kami tingkatkan lebih jauh lagi dengan azas kepercayaan dari kedua perusahaan ini. Kerjasama yang saling menguntungkan, agar dapat memberi kemudahan bagi para grakbiker dan mitra driver,” ujar Mahesa. (***)

sumber : galamedianews.com

Editor :