Kamis | 19 September 2019 |
×

Pencarian

SELEBRITIS

Ahn Jae Hyun Dikabarkan Cerai

Senin | 19 Agustus 2019 | 22:35

MEDIAKEPRI.CO.ID, Korea – Nyatanya kabar perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun tak hanya membuat terkejut para penggemar tapi juga kru drama. Seperti yang diketahui, saat ini Ahn Jae Hyun sedang mempersiapkan drama baru bertajuk PEOPLE WITH FLAWS bersama Oh Yeon Seo.

Kru drama baru MBC ini mengaku kalau terkejut saat mendengar kabar perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Pasalnya selama syuting berlangsung, aktor 32 tahun tersebut selalu menunjukkan wajahnya yang ceria.

1.Tidak Menunjukkan Tanda Akan Cerai

Seorang kru mengungkap pada Sports Chosun kalau selama proses syuting, Ahn Jae Hyun terlihat seperti sedang tak ada masalah. Karena itu lah banyak kru yang terkejut saat kabar perceraian tersebut terungkap ke publik.
“Kami sama sekali tidak tahu soal itu. Ahn Jae Hyun tidak menunjukkan tanda-tanda akan bercerai. Atmosfer di lokasi syuting juga bagus dan Ahn Jae Hyun selalu sopan serta ekspresinya selalu ceria. Jadi kami sungguh tak menyangka kalau hal ini terjadi. Malahan, banyak yang selalu mengungkapkan kalau iri pada hubungan romantis Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Syuting juga berlangsung lancar, tanpa halangan,” jelas seorang kru drama PEOPLE WITH FLAWS.

2.Drama Tidak Memecat Ahn Jae Hyun

Meski terkejut karena tidak tahu rencana perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun, PEOPLE WITH FLAWS mengonfirmasi kalau mereka tetap akan memakai sang model-aktor sebagai pemeran utama. Apalagi menurut rumah produksi, permasalahan cerai merupakan urusan pribadi dan tidak berpengaruh pada pekerjaan.
PEOPLE WITH FLAWS merupakan drama baru MBC yang dijadwalkan tayang November mendatang. Serial adaptasi webtoon tersebut mengusung kisah Oh Yeon Seo yang benci pria flower boy, sedangkan Ahn Jae Hyun berperan sebagai pria yang terobsesi pada ketampanan wajahnya. (***)

sumber : kapanlagi.com

Editor :