Senin | 16 September 2019 |
×

Pencarian

SELEBRITIS

Ini Alasan Sehun EXO Nggak Mau Tidur Sendiri!

Senin | 19 Agustus 2019 | 23:02

MEDIAKEPRI.CO.ID, Korea – Meski punya badan tinggi, Sehun EXO masih sering dipanggil ‘baby’ oleh para penggemarnya. Selain usianya yang paling muda di antara member lainnya, sifat Sehun juga yang membuatnya penggemar ingin menyayanginya.

Seperti halnya waktu EXO punya acara Travel The World II, Sehun nggak mau tidur sendiri padahal ia menang dan mendapat ruangan kamar yang besar nan luas. Ia lalu memaksa Suho untuk menemaninya tidur.

Dari sini, fans pun tahu kalau Sehun nggak suka tidur sendiri. Tapi apa ya alasannya? Akhirnya pertanyaannya itu terjawab sudah.

1.Kenapa Sehun Nggak Bisa Tidur Sendiri?

Saat Sehun ada acara fansign alias tanda tangan penggemar dalam rangka promosi album perdana EXO-SC bersama Chanyeol pada hari Minggu (18 Agustus 2019), seorang fan dengan username media sosial @pizzaboysh pun memberikan sebuah pertanyaan di secarik kertas untuk sang idola. Pertanyaan itu adalah: ‘Sehun oppa yang nggak bisa tidur sendiri, apa sih alasannya?’
Penggemar itu baik hati dengan memberikan beberapa pilihan kepada Sehun. Pilihan jawaban untuk Sehun antara lain:

2.Jawaban Sehun


Ternyata Sehun memilih jawaban nomor tiga dan empat, yaitu cuma mau tidur bersama hyung dan sebenarnya bisa tidur sendiri. Tentu saja jawaban dari rapper dan dancer EXO ini membuat para penggemar langsung melting.
Nggak sedikit yang menganggap kalau Sehun memang punya sifat seperti bayi dan pastinya so sweet. Siapa nih yang mau menemani Sehun tidur juga? 🙂 (***)

sumber : kapanlagi.com

Editor :