Senin | 23 September 2019 |
×

Pencarian

SELEBRITIS

Keseruan Baim Wong dan Paula Nonton Pertandingan La Liga di Spanyol

Senin | 19 Agustus 2019 | 17:29

MEDIAKEPRI.CO.ID, Spanyol – Baim Wong dan Paula Verhoeven mendapat undangan ke Spanyol. Keduanya mendapat kesempatan untuk menyaksikan langsung pertandingan salah satu klub La Liga yakni Valencia di Negeri Matador.

Hal itu terungkap dari unggahan Baim Wong dan Paula di akun instagram masing-masing. Keduanya tampak sedang menikmati atmosfer sepakbola di Spanyol.

Tamu VIP

Kedatangan Baim Wong dan Paula ke Spanyol atas undangan pihak La Liga. Baim Wong dan Paula menjadi influencer dari Indonesia yang diundang untuk menyambut musim baru LaLiga Spanyol 2019/2020.

Baim dan dan Paula berkesempatan untuk menyambangi Stadion Mestalla yang menjadi kandang klub Valencia. Keduanya pun mendapat kesempatan untuk menyaksikan pertandingan secara langsung.

“Gara2 berita kita mau babymoon ke Spanyol …!! Kita malahan diundang untuk dateng ke kompetisi LALIGA SPANYOL musim ini ! Kick off Bola pertama akan ada kita berdua lhooo untuk wakilin ASIA !! Kita akan ada di tengah lapangan woww @bapau_junior Seneng bgt nihhh!!! Thank you @laliga #HolaLaligaSantander,” tulis Paula di akun instagramnya.

Pengalaman Mengesankan

Bagi Baim dan Paula, mendapat kesempatan untuk menyaksikan pertandingan liga elite Eropa merupakan sebuah kesempatan langka. Pengalaman menyaksikan pertandingan langsung di stadion merupakan pengalaman yang cukup mengesankan bagi Baim dan Paula.

“An amazing experience watching Live football matches. Thank you @laliga for inviting US,” tulis Paula.

Dapet Jersey

Baim dan Paula mendapat kejutan selama berada disana. Salah satunya yakn jersey atau seragam klub dengan nama masing-masing. Tampak Baim Wong mengenakan nomor punggung 27, sementara Paula mengenakan nomor punggung 9. Keduanya tampak berada di sisi lapangan, layaknya pemain sungguhan.

“Sebentar lg pemain dengan nomor punggung 27 akan memasuki lapangan.Dia adalah satu2nya Pemain Indonesia yang bermain di @laliga. Dan pemain dengan nomor punggung 9 ,satu2nya Pemain Dunia yg statusnya hamil tp golnya sudah mencapai 100 biji. Wow keyenn,” tulis Baim Wong. (***)

sumber : merdeka.com

Editor :