Senin | 16 September 2019 |
×

Pencarian

SELEBRITIS

Sering Tertipu Jasa Ojol, Billy Syahputra Mengaku Tak Mahir Gunakan Aplikasi Online

Senin | 19 Agustus 2019 | 17:46

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Baru-baru ini presenter Billy Syahputra punya pengalaman tak menyenangkan dengan oknum ojek online. Kejadian itu terjadi saat dirinya hendak memesan makanan. Bukannya makanan yang datang, ia malah mendapat kata-kata kasar yang tak pantas. Billy bahkan sampai diancam akan dijotos oleh oknum ojol tersebut.

Adik almarhum Olga Syahputra ini memang sering mengalami hal serupa ketika hendak menggunakan jasa aplikasi berbasis online lainnya. Saat di temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 19 Agustus 2019, ia menceritakan sedikit pengalaman tak menyenangkan yang pernah ia alami.

“Bang Billy sebenarnya nggak sekali atau dua kali ngalamin hal kayak gini, udah berapa kali malahan. Salah satunya ini dulu pernah tuh bang Billy waktu itu mesen makanan nasi padang,” kenang Billy

1 Pengemudi Tampak Baik-baik Saja
“Nah waktu itu ojol yang ini ngakunya pas jalan mau nganterin makanan katanya dia kecelakaan, motornya rusak, kakinya lecet-lecet sama makanannya tumpah semua, bang Billy kaget dong, tapi katanya dia nggak apa-apa gitu,” ujar Billy.
Merasa kasihan dengan ojol tersebut, Billy pun meminta agar ojol tersebut membelikan lagi pesanannya dengan menjanjikan uang untuk berobat dan uang ganti makanan yang tumpah dua kali lipat.

Saat pesanannya datang, Billy malah menerima makanan yang tak sesuai pesanannya. Sang pengemudi ojol pun tampak baik-baik saja seolah tak terjadi apapun.

2 Tak Mahir Gunakan Aplikasi Online
Beberapa kali mengalami hal tersebut Billy mengaku tak kapok menggunakan jasa online. Ternyata ia tak menggunakan akun miliknya sendiri saat menggunakan jasa online. Dirinya mengaku tak begitu paham dan mengerti cara menggunakan aplikasi online. Di telepon genggamnya pun hanya tersimpan 3 buah aplikasi.
“Kapok sih nggak, sabar aja mungkin nggak semua ojol atau jasa online begini. Gimana yah, jujur gue mah nggak punya banyak aplikasi di handphone gue karena nggak ngerti. Gue mesen tiket pesawat online aja nggak paham, gue tuh paling gaptek,” kata Billy.

“Di handphone gue tuh cuma buat WA, IG, Twitter sama cuma buat nelfon doang udah. Gue kalau urusan mesan-mesan gitu pasangan gue yang ngurus atau pakai punya dia, gue mah nggak ngerti gitu-gituan, males,” sambungnya.(***)

sumber: kapanlagi.com

Editor :