Kamis | 19 September 2019 |
×

Pencarian

SELEBRITIS

Jo Jung Suk Ungkap Pujian Romantis untuk Gummy sang Istri Tercinta

Selasa | 20 Agustus 2019 | 21:38

MEDIAKEPRI.CO.ID, Korea – Publik Korea sedang patah hati gara-gara perceraian yang dialami Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Namun tenang dulu, masih ada pasangan lain yang tetap romantis dan bahagia, salah satunya adalah Jo Jung Suk dan Gummy.

Menjalin cinta selama bertahun-tahun, Jo Jung Suk dan Gummy akhirnya memutuskan untuk menikah saat usia mereka sudah matang di penghujung tahun 2018 lalu. Hampir setahun berlalu sejak hari itu, rumah tangga mereka pun masih mesra layaknya pengantin baru.

Kini Jo Jung Suk baru saja mengungkapkan sebuah fakta baru di balik pernikahannya dengan penyanyi solo bersuara emas itu. Menjalani wawancara dengan SBS PowerFM dalam segmen Cultwo Show, bintang JEALOUSY INCARNATE ini mengungkapkan sikap manis sang istri.

1.Gummy Jago Masak

Ditanya siapa yang biasa masak saat di rumah, Jo Jung Suk pun menyampaikan, “Aku nggak bisa masak. Gummy yang jago banget.” Hal ini pun dikonfirmasi oleh rekan sesama bintang E.X.I.T, Kim Ji Young.
“Bahkan ketika kami bertemu di lokasi syuting saat pagi, Jo Jung Suk adalah satu-satunya orang yang bilang kalau dia sudah sarapan,” tuturnya. Mendengar apa yang disampaikan Kim Ji Young, Jo Jung Suk sekali lagi memberi pujian untuk sang istri tercinta.

“Istriku Gummy pandai membuat sarapan. Aku ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk bilang terima kasih padanya,” tutur aktor ganteng berusia 38 tahun itu.

2.Yoona Nggak Jago, Tapi Doyan Masak

Di kesempatan yang sama, Jo Jung Suk dan Kim Ji Young juga datang bersama Yoona Girls Generation yang menjadi bintang utama dalam film terbaru mereka itu. Ketika ditanya soal hobi oleh Kim Tae Kyun, ia pun mengaku jika memasak adalah aktivitas favoritnya.
“Aku selalu bersemangat saat memasak. Meski aku nggak terlalu jago, aku tetap berusaha melakukan yang terbaik (di dapur),” tutur Ui Joo ini. (***)

summber : kapanllagi.com

Editor :