Senin | 16 September 2019 |
×

Pencarian

OTOMOTIF

Ini Target Penjualan Eclipse Cross di Mitsubishi Auto ShOW Pekanbaru

Rabu | 21 Agustus 2019 | 22:38

MEDIAKEPRI.CO.ID, Pekanbaru – Mitsubishi Motors Indonesia menggelar program Mitsubishi Motors Auto Show di SKA Mall, Pekanbaru, Riau, pada 21 – 25 Agustus. Pada Mitsubishi Motors Auto Show, Mitsubishi menghadirkan produk anyar Mitsubishi Eclipse Cross, New Triton, dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Model terpopuler Xpander Ultimate juga hadir.

Pengunjung pameran ini juga berkesempatan merasakan langsung sensasi berkendara kendaraan penumpang Mitsubishi Motors melalui unit test drive seperti Eclipse Cross, Xpander varian Ultimate dan Exceed M/T, serta Pajero Sport Dakar 4×2.

Melalui Mitsubishi Motors Auto Show di berbagai kota, kami memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk melihat dan merasakan langsung produk unggulan Mitsubishi Motors, termasuk beberapa produk baru yang diluncurkan di GIIAS tahun ini. Produk yang lebih dari kendaraan transportasi, tapi kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi terdepan untuk menunjang mobilitas serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, ujar Michimasa Kono, Director Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Pekanbaru, Rabu (21/8).

Menurut Kano, pameran di Pekanbaru ini juga menjadi peluncuran lokal perdana model Eclipse Cross, adventure SUV. Peluncuran lokal serupa juga akan dilakukan di kota-kota lainnya di Indonesia.

Eclipse Cross dipasarkan di Pekanbaru dengan harga Rp 490 juta (on the road) untuk varian ultimate black. Sementara varian ultimate white Rp 493 juta dan ultimate red Rp 495 juta.

“Target pemesanan kendaraan di pameran ini sebanyak 200 unit. Rinciannya, model Xpander dipesan 140 unit, Pajero Sport 50 uint, Eclipse Cross tiga unit, dan sisanya model lain,” tambah Ilham Iranda, Head od Department Sales and Marketing Region III MMKSI.

Kata Ilham, eclips Cross ditargetken penjualannya 3 unit per bulan di Pekanbaru, Riau. Kemudian dalam tempo 2-3 bulan pertama, pangsa pasarnya diprediksi mencapai 10 persen di segmennya. Jumlah ini hanya separo dari target Eclipos Cross di Medan, Sumatera Utara. (***)

sumber : merdeka.com

Editor :