Senin | 23 September 2019 |
×

Pencarian

MUSIK

GFriend Ketagihan Fanchant ‘Eaaaaa’ dari Penonton Ketika Konser di Jakarta

Sabtu | 24 Agustus 2019 | 13:11

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Girlband asal Korea Selatan, GFriend kembali mengunjungi Indonesia. Namun ini untuk pertama kalinya bagi GFriend menggelar konser tunggal di Indonesia. Konser bertajuk 2019 GFRIEND ASIA TOUR [GO GO GFRIEND!] in JAKARTA itu digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jum’at (23 Agustus 2019).

Mengenakan pakaian berwarna-warni, GFriend tampil ceria saat membawakan tiga, lagu pembukanya yakni Me Gustas Tu, Life Is A Party dan Vacation. Tak ingin kalah semangat dari GFriend, para Buddy (sebutan fans GFriend) pun selalu berteriak histeris.

Bahkan saat di lagu Vacation, Buddy menciptakan fanchant (yel-yel) sendiri dengan berteriak ‘Eaaaaa’ yang membuat Sowon, Yuju, Eunha, Yerin, SinB dan Umji sangat terkesan.

“Sebelum kami naik panggung hati kami berdebar-debar. Di lagu Vacation kami kaget juga banyak teriakan dari Buddy. Kalian juga menciptakan gerakan dan teriakan sendiri,” ujar sang leader Sowon.

“Jakarta keren,” timpal Yuju dengan bahasa Indonesia.

  1. Ubah Lirik ke Bahasa Indonesia

Selanjutnya, GFriend tampil membawakan lagu-lagu andalannya seperti Love Whisper, Glow, Only 1, Rough, Sunrise, Memoria, Time For The Moon Night dan masih banyak lagi.
Khusus untuk lagu Me Gustas Tu dan Time For The Moon Night rupanya GFriend mengubah sedikit lirik lagunya ke berbahasa Indonesia. Di lagu Me Gustas Tu mereka menyelipkan kalimat ‘Stuturu suka kamu’.

Sementara di lagu Time For The Moon Night ada berapa bait lagu yang diganti menjadi ‘malam, di langit malam, as time for the moon night, bertemu denganmu dalam mimpiku’. Walaupun sulit mengucapkannya, mereka tetap berusaha demi memberikan kejutan kepada para fans Indonesia.

2.Suka dengan Teriakan ‘Eaaaa’ Dari Penonton

Selama konser berlangsung tiga jam, para penonton sepertinya tak pernah kehilangan energinya. Hal itulah yang membuat GFriend senang bertemu dengan Buddy di Jakarta.
Demi memanaskan suasana, GFriend pun meminta untuk kembali menyanyikan lagu Vacation. Para member GFriend sepertinya benar-benar suka dengan teriakan ‘Eaaaaa’ dari penonton sehingga ingin mendengarnya sekali lagi.

“Sepertinya kita harus menyanyikan kembali lagu Vacation. Ini belum pernah kita lakukan sebelumnya. Ayo semua berdiri, ” ucap Sowon cs.

Buddy pun langsung berdiri dan kembali meneriaki fanchant ‘Eaaaa’ dengan lebih semangat sambil menggoyangkan lightsticknya. (***)

sumber : kapanlagi.com

Editor :