Kamis | 19 September 2019 |
×

Pencarian

SELEBRITIS

Kerja Keras Suho EXO Pada Drama RICH MAN Episode 3 Terancam Gagal!

Sabtu | 24 Agustus 2019 | 15:00

MEDIAKEPRI.CO.ID, Korea – Lee Yoo Chan (Suho EXO) yang awalnya berniat mengembalikan sepatu Kim Bo Ra (Ha Yun Soo) pun membatalkan keinginan dan membuangnya. Di kantor, Min Tae Joo (Oh Chang Suk) mengingatkan temannya akan agenda penting yang akan dilakukan hari ini.

Kim Bo Ra kembali dipanggil ke kantor Next In. walau sebenarnya ragu, ia tetap mendatangi tempat kerjanya selama 3 hari ini. Diminta untuk berlaku baik oleh Min Tae Joo, Yoo Chan akhirnya menerima Kim Bo Ra kembali bekerja dalam timnya. Ia bahkan mengangkatnya sebagai ketua tim dan memberinya kontrak dengan nilai yang fantastis hanya untuk bekerja selama sebulan.

1.Kelangsungan Proyek Terancam

Min Tae Joo yang penasaran kembali menanyakan tujuan Kim Bo Ra yang berbohong soal namanya. Cowok berkacamata itu pun memberi saran pada perempuan berambut panjang itu untuk nggak menyebutkan nama itu lagi di depan atasannya. Mereka pun kembali bertemu dengan wakil pemerintah walau sempat terjadi kesalahpahaman yang mengancam kelangsungan proyek Next In.
Sepulangnya dari meeting, Kim Bo Ra masih mencari sepatu yang dibelinya dari uang yang diberikan sang nenek. Ia menjadi marah karena Yoo Chan telah membuang sepatunya dan hanya memberikan uang sebagai ganti rugi. Dinasehati oleh teman baiknya yang memulai perusahaan bersama, CEO muda itu mencoba mencari sepatu milik Kim Bo Ra.

2.Bangkitkan Kenangan Yoo Chan

Kim Bo Ra menunjukkan kinerja yang baik di depan wakil pemerintahan dan mendapat pujian dari Yoo Chan. Walau awalnya memuji, namun ujung-ujungnya sih masih menyinggung perasaan Kim Bo Ra. Menghabiskan waktu bersama perempuan cantik itu rupanya membangkitkan kenangan Yoo Chan akan seseorang yang spesial baginya.
Saat pulang ke rumah, Kim Bo Ra mendapat kabar jika wawancara kerja sebelumnya berhasil masuk ke tahap selanjutnya. Namun, ia ragu untuk menjajalnya karena pekerjaannya di Next In yang mulai disukainya. Kebingungan, perempuan yang suka tersenyum itu bertanya pada Min Tae Joo yang selama ini memperlakukannya dengan baik. Ia semakin bingung saat Yoo Chan tiba-tiba memeluknya setelah percobaannya telah sukses.

3.Kebohongan Terungkap!

Sedang dalam perjalanan menuju wawancara kerja, wakil direktur menelponnya dan mengatakan jika proyek Next In akan terganjal tanpa dirinya. Meninggalkan kesempatannya untuk meraih pekerjaan, wakil menteri tersebut sudah mengetahui kebenarannya dan membuat CEO Next In dan Kim Bo Ra terdiam. Proyek tersebut gagal bahkan membuat perusahaan itu dikeluarkan dari pendanaan dari pemerintahan.
Namun bukan Yoo Chan namanya kalau menyerah begitu saja. Ia mendapatkan cara lain untuk meneruskan proyeknya. Kim Bo Ra pun melakukan hal yang sama dengan terus mencoba menemui wakil menteri untuk meminta kesempatan berbicara dan meminta maaf karena telah berbohong padanya. (***)

sumber : kapanlagi.com

Editor :