Senin | 23 September 2019 |
×

Pencarian

PERFILMAN

Kevin Feige Umumkan Marvel Akan Membuat 3 Proyek Baru di Disney

Sabtu | 24 Agustus 2019 | 14:45

MEDIAKEPRI.CO.ID, Amerika Serikat – Marvel selalu menemukan cara kreatif dan penuh fantasi untuk memanjakan penggemarnya. Ajang D23 Expo, Anaheim, California, Amerika Serikat, menjadi momen untuk mengumumkan garapan baru mereka.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige memberi banyak sekali bocoran yang membuat D23 Hall menggema lantaran aplaus 6.800 penggemar. Feige mengungkapkan hal itu saat sesi Disney+ First Look Showcase. Awalnya Feige mengumumkan tiga serial live-action baru khusus untuk tayang di Disney+ yakni Ms Marvel, Moon Knight, dan She-Hulk.

“Semua ini berasal dari komik Marvel. Kita nantikan karakter muncul di Avengers,” ujar Presiden Marvel Studios Kevin Feige di D23 Hall Anaheim Convention Center, California, AS, kemarin.

Sebelumnya, Marvel Studios juga telah mengumumkan merilis serial khusus dua Avengers mereka yaitu WandaVision. Pemeran Vision, Paul Bettany, mengatakan serial ini menjadi perpaduan action dan komedi. “Serial ini adalah setengahnya dalah sitcom, dan sisanya epik khas MCU (Marvel Cinematic Universe),” ujar Bettany.

Feige memberi kejutan paling banyak dibandingkan yang lain. Dia mengundang sutradara Kate Herron dan penulis Michael Waldron untuk mengumumkan serial Loki yang dibintangi Tom Hiddleston.

“Karakter ini sangat dicintai. Saya rasa banyak yang penasaran apa yang terjadi pada Loki setelah (Avengers) Endgame. Dan, apakah akhirnya dia bisa memiliki teman?” papar Feige.

Di Endgame, Loki yang ditangkap Avengers setelah Perang New York pada 2012 berhasil kabur dari penjagaan Avengers dan SHIELD setelah mengambil Tesseract. Dia kemudian menghilang. Di lini masa asli MCU, Loki sudah mati dibunuh Thanos di Avengers: Infinity War. Ini memberikan banyak teori tentang apa yang akan dilakukan Loki dari 2012 itu di lini masanya.

The Falcon and The Winter Soldier akan menjadi tontonan menarik di Disney+. Demikian juga Hawkeye. Namun yang disambut antusias adalah What If.., serial komik yang suaranya diisi para Avengers. Karakter Peggy Carter, sang Captain Britain dimunculkan di What If…Dia diperankan oleh Hayley Atwell. What If.. siap tayang pada 2021.

Nama Disney+ sudah mulai menggema sejak tahun lalu. Layanan streaming ini mulai bisa dinikmati penggemar pada 12 November di Amerika Serikat (AS), Kanada dan Belanda. Berbasis langganan, para fans bisa menikmati koleksi film, serial, show milik Disney dan seluruh lini bisnisnya seperti Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic.

“Mulai dari film original, dokumentasi, live-action, film pendek, film klasik Disney, bahkan 30 musim The Simpsons,” ujar Chairman Direct-to Costumer and International Disney Kevin Mayer saat memperkenalkan Disney+.

Fans juga bisa secara eksklusif streaming film-film baru Disney Studios pada tahun ini seperti Captain Marvel, Avengers: Endgame, Aladdin, Toy Story 4, The Lion King, Maleficent: Mistress of Evil, serta yang bakal rilis, yaitu Frozen 2 dan Star Wars: The Rise of Skywalker.

Setelah AS dan Kanada, layanan streaming ini bisa dinikmati oleh Australia dan Selandia Baru. “Kami bakal terus mengembangkan layanan ini (ke negara-negara lain),” imbuh Mayer.

Lucasfilm juga membocorkan proyek istimewa mereka untuk Disney+. Garapan Lucasfilm sangat terkait dengan Star Wars. Salah satunya dalah The Mandalorian, yang diproduseri oleh Jon Favreau serta Dave Filoni.

Saat Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy mengumumkan garapan mereka, tiba tiba muncul Ewan Mcgregor. Kennedy lantas bertanya, “Apakah kamu mau kembali memerankan Obi-wan Kenobi?” pertanyaan Kennedy langsung membuat D23 Hall yang dipadati sekitar 6.800 fans bergemuruh. “Ya, saya akan kembali,” jawab McGregor yang disambut aplaus penggemar.

Hanya, Kennedy dan McGregor tidak mau membocorkan apa nama garapan rahasia mereka. Kennedy hanya mengatakan bahwa McGregor bakal tampil dalam serial, dan mulai syuting tahun depan.

National Geographic menyumbang The World According to Jeff Goldblum. Dalam 12 episode, sang aktor bakal menikmati da mengulas berbagai macam hal yang lekat dalam kehidupan sehari-hari. Seperti bagaimana es krim dibuat. (***)

sumber : sindonews.com

Editor :