Kamis | 19 September 2019 |
×

Pencarian

SELEBRITIS

Penampilan Baim Wong Jadi Sorotan Selama Berlibur di Spanyol

Selasa | 27 Agustus 2019 | 19:39

MEDIAKEPRI.CO.ID, Spanyol- Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang menikmati liburan di Spanyol. Keduanya diketahui sedang baby moon.

Paula Verhoeven sedang mengandung anak pertamanya. Usia kehamilan istri Baim Wong tersebut saat ini sudah menginjak empat bulan.

Jalan-Jalan ke Sejumlah Kota di Spanyol

Baim Wong dan Paula tak menyia-nyiakan kesempatan liburan selama berada di negara berjuluk ‘Negeri Matador’ tersebut. Baim dan Paula menyambangi sejumlah kota di Spanyol mulai dari Valencia, Ibiza hingga Barcelona.

Di Valencia, Baim dan Paula sempat menyambangi Stadion Mestalla. Kemudian di Ibiza, Baim dan Paula mengunjuni sejumlah destinasi wisata pantai disana.

Dalam salah satu unggahannya, tampak Baim sedang mencium perut Paula. Foto siluet tersebut tampak semakin indah dengan latar belakang pantai.

“Bosque tersayang.Doain mereka sehat ya. Sehat buat Paula sama Tiger Wong yg cakep itu. Kita masih babymoon nihh di europe. Lagi bingung mau kemana. Karena kita ga ada planning memang. Bosquee Kalau europe Yg bagusss buat babymoon sama vlog kemana ya?? photo by @oriticasla,” tulis Baim Wong dalam keterangan fotonya.

Penampilan Baim Jadi Sorotan

Beberapa hari berada di Spanyol, penampilan Baim Wong langsung menjadi sorotan. Sebab wajahnya tampak semakin menghitam. Apalagi disana memang sedang musim panas.

Dalam salah satu foto yang diunggah, tampak Baim Wong sedang berfoto dengan Paula di Barcelona. Tampak wajah Baim dan Paula semakin menghitam

“Makin item aja bosq,” tulis @novinasimatupang.

“Berjemur terus ya bosku…jadi hitam mania dua2nya,” tulis @pangilaja_masbro.

“Iteman bosque,” tulis @fauzi_fathurakhman.

“Baim keren warna kulitnya jd.machooo banget,” tulis @tati.karmila.

Baim Wong Akui Wajahnya Semakin Menghitam

Baim Wong mengakui jika wajahnya semakin menghitam. Namun dia berdalih jika wajahnya tetap terlihat tampan.

“Bosquee.Jadi Hitaaaammm beginiii. Cakepan tapi. Asli,” tulis Baim Wong. (***)

sumber : merdeka.com

Editor :