Rabu | 18 September 2019 |
×

Pencarian

KEBAKARAN

Si Jago Merah Melalap 1 Ruko dengan 2 Lantai

Selasa | 27 Agustus 2019 | 20:58

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bandung – RUKO dua lantai di Jalan Ciumbuleuit Kota Bandung, hangus dilahap api, Selasa 27 Agustus 2019, Menurut informasi yang diterima Diskar PB Kota Bandung, kebakaran terjadi pada sekitar pukul 14.00 WIB.

“Kebakaran terjadi di Jalan Ciumbleuit, RT 6 RW 7 Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap Kota Bandung. Yang terbakar adalah ruko dua lantai dengan luas 225 meter persegi,” kata Kepala UPT Damkar Utara Diskar PB Kota Bandung, Asep Sudrajat saat On Air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Selasa 27 Agustus 2019.

Asep menuturkan, titik api muncul dari lantai dua ruko. Api kemudian merembet ke lantai satu ruko beratasnamakan Kinson (74) tersebut.

“Lantai dua habis terbakar. Untuk lantai satu, hanya satu ruangan yang bisa diselamatkan,” imbuhnya.

Sebanyak 7 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Petugas pemadam berhasil melokalisir api sehingga tak merembet ke rumah warga lainnya.

“Tidak ada korban jiwa. Alhamdulillah tidak merembet, karena di sebelah kiri maupun kanan berdempet dengan rumah warga,” ujar Asep.

Asep menambahkan, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran yang melanda ruko yang berada di dekat Pos Polis Gandok tersebut. (***)

sumber: galamedianews.co.id

Editor :